Launching Meriah Suzuki Nex Dan Address Playful Di PRJ

suzuki

Yola dulur yang budiman…. pada hari jumat malam tanggal 09 Juni 2017 Suzuki mengadakan perhelatan di booth mereka di arena PRJ kemayoran jakarta. Seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya, suzuki akan melaunching duo metik mereka untuk melengkapi line up penjualan. Yup…. metik tersebut adalah Address Playful, dan suzuki Nex reborn.

Kenapa disebut reborn, karena sebenarnya duo metik tersebut memang sebelumnya mengisi lineup penjualan suzuki, namun tahun lalu sempat dihentikan produksinya. Soal alasan kenapa saat itu dihentikan produksinya, karena suzuki ingin menata ulang semua lini dari produksi sampai divisi penjualan. Setelah strategi baru dijalankan dan perubahan manajemen ditata ulang, maka metik yang sekarang menjadi backbone penjualan pabrikan motor, khususnya duo big major of jepang.

Acara sendiri sebenarnya dimulai pukul 17.00 wib, namun ngadimin terlambat satu jam karena terkendala kereta dan ojek online yang lambat menjemput. BTW, hanya terlambat di ajang ramah tamah doang. Maklum yang hadir begitu banyak kalangan, dari komunitas motor suzuki, media, blogger dan vlogger, perwakilan diler dan semua divisi mobil. Sepertinya acara ini suzuki full team di jajaran pemangku jabatan, baik divisi mobil atau motor.

Ngadimin hadir saat sesi buka bersama…. itupun sedikit telat karena bakda shalat maghrib baru bisa isi registrasi. Ya… salah satu acaranya memang buka bersama karena sebagian besar muslim sedang melaksanakan ibadah puasa…. suzuki menghormati itu, jadi sekalian ramah tamah juga dilakukan buka bersama…. mahan…mahan…. :mrgreen: . Kemudian acara dilanjut dengan ngobrol kekerabatan sambil nunggu jadawal launching produk suzuki jam 19.30 wib.

gulf oil

Acara launching sendiri sebenarnya cukup sederhana, namun antusias media begitu meriah sehingga terlihat cukup heboh. Kerudung produk dibuka oleh jajaran petinggi suzuki seperti Mr Itayama san, Pak Yohan Yahya, Mr Morikawa Daigo dan lain-lainnya diiringi dancer yang sampai keringatan njogednya…. sayang ngadimin dikasih mandat ama ibuk negara kagak boleh foto-foto cewek seksi…. Jadi maaf ngga ada gambarnya yaakk, ntar bisa berabe di rumah  🙄

Yup…. suzuki nex berbagai macam ragam warna serta suzuki address playful dengan warna-warna cerahnya terpampang di pangggung.yang menjadi pusat goncangan adalah sektor harga. Suzuki secara bertubi-tubi setelah pricing duo gsx150 memberikan kejutan harga yang tak henti-henti. Bayangkan saja, metik full injeksi entry level seperti Nex hanya dibandrol sebesar 12,6 juta rupiah untuk daerah Jabodetabek. Sedangkan Address playfull sebesar 15, 2 juta rupiah….. Silahkan bandingkan dengan kompetitornya….. bikin dengkul lemes tenan….

 

Kemudian setelah itu dilanjut dengan acara bagi-bagi doorprice dan ajang wawancara. Nah…. di ajang sepik-sepik inilah ngadimin ketemu dengan teman deka yang “ngakunya orang dalem suzuki”. Ada beberapa info hot yang ngadimin berhasil dapat hasil koret-koret ke beliau dengan alotnya.

Info hot apa? tunggu next artikel yak…. kita bahas satu per satu produk metik spesifik suzuki. untuk saat ini sekian dulu, ngadimin capek pool, karena tadi belum sempat makan besar, hanya ngemil ama minum habis berbotol-botol.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

10 Komentar

Leave a Reply