Launching GSX-R/S150 Bersama Ianonne…..Serbuuuuu

suzuki

Yola dulur yang budiman….redaksi imajiner deka mendapatkan anda n ban untuk menghadiri launching suzuki gsxr/s150 di Cilandak townsquare jakarta selatan. Serunya lagi akan dihadiri oleh pembalap motogp suzuki ecstar team, Ianonne dan Alex Rins. Weh….ya serbuuu to ya…. 😀 xD .

Posisi ngadimin sendiri saat ini sedang di daerah Lebak pandeglang banten…ujung barat pulau jawa. Agak rempong juga, lha dapat undangan kok ya pas ada keperluan di nun jauh sana dari Jakarta, coba kalok pas di Bogor…kan deket yuaa… Tapi untunglah kerjaan bisa dikebut dan sore ini capcus ke hotel buat rehat.

gulf oil

Besok paginya baru gaspol ke jakarta…semoga bisa ngejar lah… Cumak masalahnya ndak persiapan apapun. Paling juga ngandalin kamera hp blackview omega pro yang kalok di tempat indor jadi kurang pede dibandingkan outdoor. Tapi peduli lah…yang penting hadir.

Ibarat kawinan, acara ini hanya resepsi yang tertunda saja.  Ijab kobulnya udah sebulan lebih dilakukan, bahkan udah belah duren di sentul kemaren xD 😀 . Acar resepsi gsxr/s150 ini adalah acara pesta untuk menghormati tamu undangan. Dengan hiburan band naif dan artis organ tunggal Ianonne dan Rins.

Entah acara nanti pakai wawancara atau ndak, jika bisa bertanya sih deka cumak mo nanya…. Ianonne dipanggil fans dimarih dengan sebutan Bang Ian mau ndak…. Itu saja yang paling pokok mah…. 😀 .

Well…semoga besok bisa hadir dan siapa tau bisa kopdar ama pelanggan warung sederhana ini.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum