Lady Biker Hidupnya Lebih Enjoy Daripada Lady Non Biker

suzuki
lady biker manca
(ilustrasi..tidak septi)

Yola dulur…..ngga terbantahkan kalau populasi kendaraan roda dua dimarih mengalami booming yang luar biasa sejak beberapa tahun yang lalu. Khususnya sejak mulai dikenalnya motor metik yang semakin memudahkan rider untuk mengoperasikan sepeda motor.

(lady biker septi)
(lady biker septi)

Yang dulunya pengendara motor sangat didominasi oleh laki-laki, sekarang dudah tidak lagi, dengan mudahnya pengoperasionalan motor metik, membuat kaum hawa semakin banyak yang mengendarai untuk aktivitas sehari-harinya. Mulai muncul juga penampakan-penampakan klub lady biker. Ya sah-sah saja sebenarnya….. asal tidak melanggar norma kesopanan dan menjadi sekumpulan cabe cabean pengganggu sosial, tapi murni karena passion pada dunia motor.

Nah… ternyata ada penelitian secara komprehensif yang dilakukan oleh Harley davidson. Sebuah studi yang diprakarsai oleh Harley Davidson memperoleh hasil bahwa wanita yang mengendarai sepeda motor, sendiri atau bersama orang lain hidupnya lebih menyenangkan daripada yang tidak mengendarai motor. Studi itu dilakukan oleh sebuah perusahaan konsultan global dari Amerika yaitu Kelton, mewawancarai 1013 orang wanita pengendara dewasa dan 1016 perempuan dewasa non-pengendara melalui undangan email dan survei online.

gulf oil
lady biker bison
(ngga septi, cuman sesi pemotretan)

Lebih dari separuh responden mengatakan sepeda motor sebagai sumber utama kebahagiaan mereka, dan 74 persen mengatakan kehidupan mereka telah membaik sejak mereka mulai menjadi pengendara motor. Selain itu, mereka menyatakan bahwa:

  • Mereka selalu merasa senang (37 persen responden pengendara dibandingkan 16 persen dari non-pengendara).
  • Mereka selalu merasa seksi (27 persen responden pengendara dibandingkan tujuh persen dari non-pengendara).
  • Mereka selalu merasa percaya diri (35 persen responden pengendara berbanding 18 persen dari non-pengendara).
  • Β Wanita pengendara melaporkan komunikasi yang lebih baik dengan orang-orang dianggap penting baginya (60 persen dari pengendara dibandingkan 38 persen dari non-pengendara)
  • keintiman fisik yang lebih baik (51 persen dari pengendara dibandingkan 35 persen dari non-pengendara).
ladi biker bebek
(lady biker yg septi)

Nah… ini adalah hasil dari penelitian lady biker di amrik sono, lantas kalo lady biker dimarih seperti itu ngga ya? Atau jangan-jangan mereka mengendarai motor karena The Power Of Kepepet (TePOK) ini istilah aneΒ πŸ™‚ . Karena cukupnya beli motor, ya naik motor, kalo mampu beli mobil ya naik mobil. Sebab setahu saia, orang amrik beli motor itu memang untuk having fun. Tapi kalo sekilas ane ngeliat pict lady biker di bawah ini kok emang bener ya penelitiannya, liat aja…Sangking senengnya sampe jegang gitu πŸ˜€

RIDER CEWEK JEGANG
(ababil ngga septi)

Itu adalah penelitian kepada wanita pengendara, bagaimana denganΒ pengendara wanita lelaki pengendara ? Ane belum nemu artikelnya hehehe….

So…lady biker hidupnya lebih fun daripada yang ngga??? THINK AGAIN……

Wassalamualaikum.

6 Komentar

  1. Pict yg bawah sarap! Gimana kalo tiba2 harus tiba2 manuver apa ga gelagapan?
    Wis ra septi blas… Rossi ΒͺΟ‘Η°Η°Ξ± ga gitu2 bgt kyanya,,, πŸ˜€

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*