Labuan-Cibaliung….Gudangnya Motor Kosong

suzuki

Yola dulur yang budiman…..ada yang aneh ngga dengan gambar diatas? Coba cermati….abaikan pengendaranya yang blong kosong tanpa peralatan keselamatan seperti helm. Amati 3 motor tersebut…. Ya…semuanya tanpa plat nopol, alias motor kosong. Ini ngadimin temui di daerah Labuan-Cibaliung. Motor kek gitu? Segudang…..

Sepanjang jalan dari labuan-sampai cibaliung, motor kosong tersebut banyak lalu lalang dijalan. Entah dikendarai oleh anak-anak belum cukup umur, ibu-ibu atau siswa sekolah. Sebagian besar adalah pelanggar hukum, outlaw karena tanpa helm, dan tanpa nopol. Bahkan di kantor-kantor pemerintahan, deka amati dari mobil, lumayan banyak juga dijumpai.

Ada sebuah pertanyaan… Apa alasannya mereka banyak yang tanpa nopol? Kalok motornya gress, baru dari diler, lagi masa inreyen masih dimaklumi karena emang nopolnya belum turun. Tapi ini banyak lho motor-motor dibawah tahun 2016… Apakah plat nomernya pada jatuh secara berjamaah? Atau pemasangan plat nomer merusak estetika, bin merusak aerodinamika motor?

gulf oil

Atau jangan-jangan sesuai obrolan deka dengan man temans daerah labuan…Lu mau vixion seharga 6 juta? Lu mau beat 3 juta? Mio M3 3 juta, jupiter z 3 juta, vario esp 4 juta? Laaahh….. Kalok ini mah benar-benar outlaw berjamaah… Bukan hanya pelakunya yang outlaw, pemakai dan penggunanya yang outlaw, tapi aparatnya juga paraaahhh…

Ini buaaanyakkkk…bukan cumak banyak, motor kosong bergentayangan di jalanan. Bahkan kemarin, camot yang pakai motor kosong tanpa helm tanpa nopol berpapasan dengan mobil patroli polisi di jalan raya… Anteng aja seperti kagak ada apa-apa… :mrgreen: . Hworotoyoooohhh……

Motor kosong, dipakai ama anak bocah motor, tanpa helm, boncengan bertiga, ngebut di jalan sambil becanda cekakan di depan aparat….. KLOOPP…. KEBLINGERNYA…..

Semoga keblinger…eh bermanfaat

Wassalamualaikum

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*