Ketika Bonus Helm Berbicara

suzuki

Yola dulur…. hari selasa 15 april 2014 kemarin selain ramai pemberitaan bandrol R15, ternyata terselip berita hangat soal sebuah helm.

hjc-fg-17-x-fuera

Seperti diketahui bersama, salah satu daya tarik berita tentang R15 adalah paket bonus helm merk JHC seri replika jorge lorenzo untuk 1500 indener pertama. Dari pengamatan ane, baru kali ini sebuah bonus helm yang wajar saat pembelian sebuah motor menjadi berita yang hangat. Itulah salah satu keahlian YIMM dalam menarik atensi pemerhati dan calon buyernya.

Nah beberapa pemerhati ternyata mempunyai komentar yang berbeda-beda pula. Ada yang tertarik dan mengakui bahwa bonus helm tersebut sangat layak untuk menjadi daya tarik, tapi ada juga yang mencibir soal bonus helm tersebut. Dari mulai menyatakan kalau helm tersebut adalah helm abal-abal, YIMM tukang tipu soal helm, sampai ada komentar pengen beli motor apa beli helm? Ya…. sah-sah saja, lha wong tiap orang punya opini berbeda-beda.

hjc_hohe_006

Terlepas dari perdebatan itu semua, ane sendiri beropini, bonus helm HJC ini sangat layak dan merupakan bonus yang menarik. Dan harapan saia, Bonus helm seperti ini dilakukan oleh semua kumpeni motor. Lak yo enak to yang beli motor? dapat helm bagus jeh… sopo sing gak gelem? Sehingga saat membeli sebuah motor, minimal kita mengirit biaya untuk beli sebuah helm yang dianggap modis dan ” layak buat kondangan 😀 “. Lumayan loh harga sebuah helm yang berstandar SNI asli itu, untuk half-face yah minimal 250 rebong, dan untuk full-face bisa 300an rebong up….

Seharusnya jika bonus helm tersebut makin bagus dan makin mahal, kita sebagai konsumen lebih seneng. Sebagai ilustrasi, nih ane contohkan, tolong jawab dengan jujur. Andaikata kita beli sebuah motor merk X, kemudian disuruh milih bonus helm mana yang akan dibawa pulang, diantara helm ini mana yang akan anda pilih ? Helm ini adalah yang umum menjadi bonus paket pembelian motor dimarih.

So… menurut anda Bonus helm penting apa ngga bro? THINK AGAIN…

Bonus dari ane… RATT… Givin your self away

http://www.youtube.com/watch?v=4Md153Em3R4

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

19 Komentar

Leave a Reply