Ketika Blogger Newbie Menghadiri Launching Ninja RR 250 SL, Pokoke Joged

suzuki

Yola dulur…. Sabtu 31 Mei 2014 kemaren deka menghadiri launching Kawasaki Ninja RR 250 SL diler Cirebon yang diadakan di Cirebon Super Blok.

loncing kawasaki cirebon

 

Awaknya ane juga kaga tahu kalau ada acara kek gitu, namun diberitahu ama bro Kommotor dengan artieklnya. langsung kontak blgger senior Bonsai Biker mau berangkat nggak, eh diiyakan… langsung dah Sabtu sore cabut ke CSB. Rencana di tekape akan berjumpa bro kommotor, untuk membuktikan bahwa doi bukanlah seorang Susis…..dan ternyata…nggak hadir waktu itu…. masih Susis ternyata 😀 .

IMG_2136

Sebagai blogger newbie, ane bingung juga, mau ngapain di acara seperti itu, mau wawancara ama yang punya hajat nggak kenal, mau review motor-motor yang dikenalkan malah ngomploh kagum dengan moge-moge yang dipamerkan. Akhirnya cuma nginthil bonsai biker saja, apa yang dilakuin, ikut…..mulai dari test ride Ninja RR250 mono sampai mencoba motor new but  old….Pulsar 200 NS, foto-foto motor, minta brosur, sama cas-cis-cus ama SPG yang EHEM…..ingat terus ama tattonya di punggungnya :D.

kudo zx6r

Berhubung ane datang telat sore hari, padahal acara suda dimulai sejak jam 10 pagi hari, maka ane hanya mendapatkan acara live music dan acara kuis. Padahal kalau melihat dari daftar acara, ada sexy dancernya…..yah kelewatan dong ngeliat vitamin A dosis tinggi :D. Pas acara kuis ane lagi sibuk melototin moge ninja ZX-6R dan Z-1000 jadi ngga tahu kalau ada kuis, dan yang maju mbah bons menggondol hadiah tas dalamnya apa, ane kaga tahu. Motor yang dipamerkan sepertinya line lengkap motor-motor sport kawasaki seperti Ninja 150 rr, Ninja 250FI, Ninja250 SL/RR, ZX-6R, Z-1000, Pulsar 200 NS, Estrella.

Terdapat juga test ride ninja 250RR dan P 200Ns, namun trek sangat pendek sekitar 30 M-an, membuat sulit untuk mengetahui potensi motor. Hanya bisa mencoba sensasi tarikan awal antara kedua motor tersebut, dan impressi berkendara saja… yang jelas jinjit balet semua… maklum biker mini :D. Makanya ngak pakai helm wong cuma mencoba mengendarai saja kok.

Semoga jika menghadiri acara serupa seperti ini, deka lebih siap… yah minimal kali ini untuk pembelajaran cara meliput berita langsung dilapangan.

gulf oil

21 Komentar

Leave a Reply