Kapan GSX-R Dan GSX-S Didistribusikan Ke Konsumen?

suzuki

fb_img_1481247940540

Yola dulur yang budiman…..masih banyak yang bertanya-tanya akan nasib suzuki gsxr150 dan gsxs150, khususnya kejelasan waktu penjualannya. Pengenalan sudah dilakukan, world premier launching sudah, gembar-gembor inden online sudah, tapi sampai sekarang belom ada yang bisa menerima motornya.

Bahkan ada yang bilang suzuki php, ndak jelas ngasih motornya kapan. Well….dari yang deka tangkap sih, sebenarnya masih proses wajar sekali apa yang dilakukan oleh suzuki. Dari pengenalan motor sampai inden online belum begitu lama dihitung dari sekarang. Coba bandingkan dengan waktu yang dibutuhkan dari world premier, inden, sampai konsumen menerima motor cbr250rr kemarin. Maka langkah suzuki di gsxr150 dan gsxs150 ini akan nampak wajar.

fb_img_1481335709269

Alasan wajarnya karena sekarang sudah akhir dari tahun 2016, bulan desember. Sangat tidak menguntungkan membuka peluncuran produk baru di penghujung tahun. Jadi prosesi kemarin sebenarnya hanya pengenalan dan inden sebelum peluncuran penjualan saja. Resminya deka yakin di awal tahun 2017.

Dari sumber yang deka yakini di pihak suzuki juga memberikan bocoran seperti itu.

“Kemungkinan besar awal tahun mas….. Awal sekali……sebenarnya sekarang ( desember ) bisa saja kita paksakan kelar produksi dan langsung distribusi. Tapi kita ndak mau setelah itu konsumen pada komplain karena ini, itu, seperti……. “

Beliau ndak melanjutkan, malah kita yang ikutan nyengir… 😀 . Ya…… Duo motor sport suzuki sekarang kondisinya memang sedang di line produksi pabrik suzuki. Sudah ada ya g jadi memang, nunpuk di gudang. Tinggal menunggu sempritan start kapan pendistribusian dimulai.

fb_img_1481335717798

Seiring dengan hal tersebut, suzuki juga sedang menggenjot proses pembuatan iklan untuk duo gsxnya untuk pemanis strategi penyebaran via media. Latar belakangnya sih denger-denger di Lombok, dengan bintang iklannya dari anggota yang sering bilang “Ngetrap-Ngetrip adventure itoooh” 😀 😀 XD .

Jadi bagi yang sudah inden dan mengharap kapan gsxr150 atau gsxs150 bisa dibelai-belai, tunggu bulan januari atau februari ya….. Daripada nerima sekarang tapi dibleyer malah mbledosh kan malu-maluin…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum