Jika Ingin Cepat Dapat, Hindari GSX-R150 Warna Biru

suzuki

 

Yola dulur yang budiman….seiring dengan diterimanya motor suzuki gsxr150 oleh publik motor di marih, maka implikasi mulai terasa. Baik positif atau negatif, positifnya sih line produksi suzuki jadi sibuk, sedangkan negatifnya, suplai mulai tersendat.

Dari sekian jenis warna, ternyata dari beberapa pengamatan mengatakan bahwa warna biru motogp suzuki yang paling banyak digemari oleh publik. Ditambah dengan demand yang melebihi target awal membuat planning sedikit meleset. Meleset tapi menyenangkan karena bukan oversuply tapi overdemand.

Seperti diketahui bahwa line produksi sesuai forcast perbulan adalah 3000an unit. Sedangkan bulan februari sales mencapai 4200 unit. Khususnya yang warna biru mendominasi. Hal ini membuat produksi warna biru tersendat.

Entah di sektor mana, deka dibisikin kalok warna biru akan susah sampai bulan april nanti. Jadi jika dulur sekalian udah ngebet ingin gsxr150, untuk saat ini lebih baik pilih warna selain biru. Bisa warna merah, hitam, doff, atau putih. Jika tetap ngebet warna biru, kemungkinan akan inden sampai pertengahan april nanti.

Memang warna biru adalah warna khasnya suzuki. Kalok diamati, ada kandungan pearlnya…. Ada kesan blink-blink bintang berkilau di permukaan cat.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*