Inzuma Owner Network ( ION ) Hadir Di Acara Horizons Unlimited Indonesia

suzuki

Yola dulur yang budiman… dapat kiriman info dari klub motor suzuki inazuma, ION bahwa mereka turut serta dalam sebuah event yaitu Horizons Unlimited Indonesia, yang diadakan di Ranca Buaya Garut. Acara presentasi oleh para pelaku touring, adventurer kelas dunia. Dengan semangat dan ketangguhan motor suzuki Inazuma, team ION berangkat dari Jakarta.

Dari info yang ngademin peroleh, Horizons Unlimited adalah sebuah aktivitas jelajah negeri di seluruh dunia¬† menggunakan sepeda motor, yang didiran oleh Mr. Grant johnson. Nah Di Indonesia ada perwakilannya, dan membuat acara seperti seminar dengan mendatangkan para pelaku jelajah negeri kelas internasional seperti grant johnson sendiri, Wisnu ” gareng” guntoro, Anita Yusof dari Malaysia yang berani turing antar negara dengan motor kecil, vixion 150.¬†Mr.Steve & Mrs.Amelia Crombiedari Australia, dan lain-lain.

Di acara ini para pakar adventure memberikan ilmu tentang tips-tips saat melakukan jelajah negeri atau adventure menggunakan sepeda motor. Dari hal legal seperti perijinan, persiapan mental, akomodasi pribadi, sampai dengan tips-tips tehnis saat terjadi hal yang tak diinginkan seperti kerusakan motor, ban pecah, kecelakaan, dan menghadapi medan alam yang ditemui.

Praktek langsung ringan juga dilakukan dengan motor yang mereka bawa sendiri menyusuri berbagai medan jalan dari jalan aspal, tanah, genangan air, sampai dengan lautan pasir pantai di sekitar Ranca Buaya sejauh 20 km. Semua pengalaman adventure dari para narasumber tumpah ruah diberikan untuk para peserta acara. Untuk menjadi bekal saat melakukan petualangan menggunakan motor suzuki inazuma bagi tim ION.

Acara Horizons Unlimited Indonesia kali ini tidak hanya diikuti peserta biker dari Indonesia saja, namun hadir juga biker dari malaysia dan Australia. Mereka saling berbagi pengalaman saat melakukan penjelajahan negeri menggunakan sepeda motor.

Setelah acara selama 3 hari tersebut selesai, team ION kembali ke jakarta dengan selamat.

Sukses selalu team ION……

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum