Inilah Warna Baru NexII Terkeren, Klasik Suzuki

suzuki

Sebenarnya ini adalah artikel yang telat publish. Maklum, kemarin ada hal yang lebih menarik dibahas, banyak isu motor baru yang akan hadir. Menyangkut warna-warna baru suzuki nexII, ada warna terkeren menurut ngademin, karena warna klasik suzuki.

Ada beberapa pilihan warna baru untuk suzuki nexII edisi 2019-2020. Ada warna merah, putih, hitam, biru, hijau, dan kuning untuk nexII cross. Detailnya silahkan cek di artikel berikut ini

Untuk pilihan warna baru ini, meskipun warna dasarnya umum, namun warnanya dicustom oleh suzuki sehingga lebih menarik. Kombinasi pencampuran catnya memberikan warna unik yang belum ditemui di motor lain. Salah satu yang membuat ngademin suka dengan suzuki adalah faktor warna ini.

Dari deretan warna baru tersebut, ada satu warna favorit ngademin. Warna tersebut adalah warna hijau. Bukan sembarang hijau, namun ada kombinasi dengan warna putih, membentuk warna hijau kalem nan klasik, mirip dengan warna tosca. Jackal green, suzuki menyebutnya.

Ngademin sebut klasik suzuki karena mengingatkan ngademin akan warna khas bebek kencang suzuki jaman dulu…. Suzuki Crystal. Kebetulan dulu ngademin pernah memelihara 1 ekor. Sayangnya warnanya hijau kebo ( hijau tua ), padahal ngidam warna kombinasi hijau tosca + putih….

Warna seperti ini menjadi ” masuk ” untuk laki atau perempuan. Bahasa kerennya warna universal, unisex. Mungkin karena efek kalemnya membuat warna ini cocok untuk laki atau perempuan.

Opsi warna seperti ini cocok untuk gaya hidup berbeda, namun tak mencolok atau norak. Gaya kalem namun mudah dikenali orang. Ngademin percaya, jika nexII jackal green akan menarik mata publik motor ketika berhenti di lampu merah atau sekedar parkir di pinggir jalan…. Hijaunya itu lho…. Sedep dipandang, serasa mengenang masa lalu…. Halah….🤣🤣🤣

Green Tinted Sixties Mind

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil

Be the first to comment

Leave a Reply