Hore, Suzuki Siapkan Motor Trail Lain.

suzuki

Dulur yang budiman, kali ini ngademin akan memberikan berita positif. Khususnya bagi penggemar motor adventure, suzuki menyiapkan motor trail, tapi bukan yang kemarin itu.

Kalau dulur membaca dari sisi suzuki menyiapkan motor trail, mungkin akan terdengar basi. Namun info ini ada hubungannya dengan motor dual purpose yang berbasis Haoujue tersebut.

Seperti yang diinfokan di artikel terdahulu, rencana awalnya suzuki akan menyiapkan motor dual purpose 150 berbasis haoujue NR150. Namun karena respon awal dari netizen negatif. Proyek diundur beberapa saat. Apalagi melihat ahm, yamaha, kawasaki mempunyai senjata motor trail dengan desain keren, maka suzuki merevisi motor dual purpose mereka.

Bila awalnya memakai konsep dual purpose seperti Haojue NR150 yang kebetulan desainnya beberapa sisi sangat tidak diterima publik, maka rumornya kali ini suzuki lebih menerima masukan soal desain. Desainnya lebih memberikan kesan trail daripada haoujue NR150.

Sebenarnya bukan soal trail atau dual purpose sih. Tapi murni desain yang keren. Sangat bagus jika mengangkat tema dual purpose, tapi desain jangan plek ketiplek sama haoujue NR150 dong… Kan ada DR125 yang keren itu.

So… Sementara gossipnya itu dulu… Gossip sumbernya darimana? Ada deehh….. Sumber baru…. Tukang tambal pabrikan suzuki…🤣🤣🤣

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply