Honda CB150R V3….. Ga Peduli Desain, Tolong Sasis Dibenahi

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Ngobrolin tentang rumor Honda cb150R yang mana akan di buat versi terbaru atau Cb150r V3. Untuk desain sih sebenarnya nggak begitu peduli, tapi tolong benahi soal sasis.

Bukan kenapa, sebagai motor naked 150 CC paling laris saat ini, Honda cb150r secara desain sudah cukup bagus. Nggak banyak sentuhan baru juga masih bisa diterima oleh publik motor.

Lupakan soal performa, efisiensi, kualitas…. Selama AHM yang menjual, tidak perlu nomer satu dijamin jualannya moncer dan bisa diterima publik. Jaringan finance dan jaringan penjualan sudah mumpuni bak ajian candrabirawa.

Mau mesin masih suara klotok-klotok, rantai berisik, cat tipis, kali ini abaikan dulu. Namun mohon dengan sangat, tolong sekali ( sambil bersimpuh ) bagian sasis mendapatkan perhatian khusus. Tolong diupgrade, jangan sampai kejadian patah terjadi lagi.

Bukan kenapa, cat kusam tidak membahayakan nyawa anda, suara klotok atau rantai berisik tidak membahayakan nyawa anda. Desain jelek pun tidak membuat anda cidera. Tapi sasis patah…. Ini menyangkut hal yang sama serius…minimal menyebabkan cidera, parahnya bisa bablas ke alam kubur.

Jadi plisss….. Sasis mendapatkan perhatian khusus… Sebagai motor naked terlaris dan paling digemari, tidak layak ada postingan sasis patah tanpa adanya kecelakaan parah…. Jangan salahkan perawatan… Karena sasis tidak butuh perawatan khusus…

Sekali lagi plisss…..biar cb150r selain jadi motor naked terlaris juga membuat pengguna lebih aman dari ancaman sasis patah.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum