Harga Aerox 155, Metik Sapu Jagat Kelas Medium Yamaha

suzuki

 

fb_img_1478104100563

Yola dulur yang budiman…… Simpul terakhir yamaha aerox 155 sudah terurai. Soal bandrol atau harga si metik kelas medium yamaha ini sudah diumbar di media, walau belum deka peroleh dalam bentuk brosur. Melihat range harganya, seperti yang deka terawang di artikel kemari, aerox 155 ini akan menjadi bom napalm atau metik sapu jagadnya yamaha.

Emang kenapa?  Karena dari berbagai macam varian pecahan aerox dihargai berurutan. Silahkan liat saja bandrol perkiraan resmi si metik sporty ini

AEROX STANDAR : 20 jutaan (20,9jt juga masih disebut 20 jutaan)
AEROX R VERSION : 22 jutaan
AEROX S VERSION : Tidak lebih dari 25 juta

gulf oil

Di range harga tersebut yang paking deket adalah  sesama metik 150 cc, si vario nya ahm. Jelas ini akan menjadi pertarungan seru, pilihan beragam di metik 150 cc. Ada vario 150, Nmax, dan aerox155. Untuk N- max sedikit terpengaruh karena beda posisi riding dan karakter berbeda.

speedo-nvx

Walaupun sebenarnya beda type, namun pembeda aerox dan vario hanya ada di dek njendulnya ini. Di sisi inilah vario masih bisa menjaring penggemar yang masih setian dengan dek rata. Tapi deka terawang mendapat impact paling gede.

Well….. Metik kelas medium makin seru dengan banyaknya pilihan. Bagaimana sepak terjang si aerox 155? Yah…liat aja nanti…dan kita lihat kedepannya begaimana respon ahm menjegal langkah yamaha kali ini.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

  1. Fix, nmax habis ini bakal cuma laris velg sama set rem belakangnya. Secara value lebih banyak aerox 155.banyak yang bilang ini lawan vario,tapi saya kira inu malah pembunuh nmax,jelek2 gitu vario masih digemari ibu2 dan bapak2 yang sudah dewasa. Ngiler sih ama aerox, apalagi SMG-nya itu lho,standarnya boleh juga,waktu nmax dulu sama sekali gak kepengen. Aerox meluluhkan hati, huhuhu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*