Hadir SPBU VIVO Dengan Harga BBM Lebih Murah

suzuki

Yola dulur yang budiman….diinfokan oleh media mainstream, bahwa besok akan dibuka stasiun pengisian bahan bakar umum baru menemani spbu yang sudah ada. SPBU tersebut adalah dari PT Vivo Energy Indonesia.

Seperti biasa, SPBU baru akan dibuka di sekitar Jakarta, dimana konsumen begitu bejibun dan luar biasa banyaknya. Lokasinya ada di jalan raya cilangkap, cilangkap kecamatan cipayung jakarta timur.

Yang menyenangkan adalah harga bbm-nya dulur sekalian, beberapa jenis ternyata harganya sama spbu pertamina. Jenis bbm-nya pun cukup beragam tingkat RON-nya. SPBU Vivo menyediakan 3 jenis BBM mulai dari Ron 88 yang dibanderol Rp 6.550 per liter, Ron 90 dengan harga Rp 7.500 per liter, dan Ron 92 dengan harga Rp 8.250 per liter, ketiga jenis BBM itu diberi nama Revvo. Ini berarti harganya lebih murah dibanding spbu swasta lainnya.

gulf oil

Lha memang pt vivo itu darimana? Sah atau nggak? Ternyata memang legal dulur sekalian….ini berdasarkanS K Menkumham nomor AHU-0021674.AH.01.02.TAHUN 2017 pada tanggaI 19 Oktober 2017.VIVO juga telah mengantongi izin prinsip perubahan penanamn modal asing dengan nomor 3859/1/IP-PB/PMA/2017.

Dan setelah ngadimin browsing ke wikipedia, PT. VIVO memang perusahan yang berusaha di bisnis energi, berasal dari Belanda, dan berkantor di Swiss. Dan dari sumber wiki pula, pt vivo memang mendapatkan lisensi langsung dari perusahaan SHELL. Nah kalau ini pasti lebih familier.

Nah….kini sudah ada tambahan spbu swasta selain shell, total, petronas, selain bumn pertamina. Jadi jika spbu pertamina antri panjang, pelayanan sering ngaco, sudah ada alternatif baru lagi nih….. Semoga kualitas dan pelayanannya lebih baik.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*