Gundam GP01 Zephyrantes Full Burner, Demon Pun Ga Salah

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Katagori atau menu baru warung sederhana. Berhubung ngademin kumat lagi khilap akan gunpla atau action figure gundam, maka dibuatlah katagori baru ini untuk membahas segala macam pernik soal khilap. Kali ini Gundam GP01 menjadi temanya.

Sebenarnya bukan khilap sih.. itu sekedar bahasa gahul saja. Aslinya hobi, namun kadang karena sudah terlanjur ngebet dan pengin, sehingga lupa diri dan memaksakan beli padahal uang cekak. Itulah kenapa disebut ” khilap “. Meskipun ngademin hanya kelas kere hore di dunia gunpla, namun harga sekelas HG atau high grade untuk gunpla juga sudah lumayan bikin manyun ibuk negara lho…. Belum kelas Master Grade, Perfect Grade, atau bahkan Real Grade.

Ceritanya, Ngademin itu sudah punya Gundam GP03 Stamen, bahkan unit Dendrobium nya juga sudah ada… Cuman belum sempat rakit saja…. 😁. GP03 adalah gundam ultimate atau Gundam tercanggih di serial Gundam 0083 Stardust Memory. GP01 FB atau full burner adalah MS gundam intermediate di serial tersebut. Penyempurnaan dari GP01 Zephyrantes, agar lebih maksimal untuk pertempuran di luar angkasa.

gulf oil

Secara core desain, sama saja dengan GP01. Bedanya, GP01 FB dilengkapi dengan unit Thruster di dada kanan kiri, serta sepasang Backpack Burner thruster… Fungsinya agar lebih agile atau lincah saat bertempur, serta menambah kecepatan menyerbu. Makanya disebut GP01 Zephyrentes Full Burner.

Kali ini sang “mother demon” sebutan buat nafsu penggoda tidak turut campur. Gundam GP01 FB ini sudah menjadi incaran ngademin jauh-jauh hari. Desain yang elegan namun cantik dengan sepasang backpack burner nya membuat ngademin jatuh cinta. Bukan soal kecanggihannya, bukan soal kekuatannya. Murni karena desainnya yang campuran klasik elegan khas gundam RX79 dan desain kekinian….

Untuk kali ini mother demon tidak turut campur… Jadi tak bisa disalahkan…. 😂😂

Oh iya… Nanti jika sudah selesai rakit, ngademin bikin postingannya.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum