GSXR-150 78deka Dapat Update Padahal Normal Saja….Ada Apa?

suzuki

Yola dulur yang budiman…. 2 hari yang lalu ngadimin mendapatkan informasi, pemberitahuan dari pihak suzuki untuk mengecek kondisi motor gsxr150 milik 78deka melalui sistem online. Saat pertama kali ngecek, dua kali mengecek, si gipsy danger tidak terdaftar. Ketika hari berikutnya iseng mengecek lagi ternyata terdaftar untuk quality update. Herannya, sampai detik ini normal-normal saja, tanpa problem satupun.

Ngadimin berinisiatif untuk mengontak rekan yang ngakunya orang dalem suzuki. Deka langsung tembak saja : ada recall ya? Gaweanmu bosok ki…. :mrgreen:  :mrgreen: . Langsung disamber : BOSOK Dengkulmu Mlocot kui…… Itu update kualitas…. Ngga semuanya kena….

Lebih lanjut lagi dia menerangkan bahwa sampai saat ini pihak tehnikal suzuki terus mengetes motor yang dijual, termasuk suzuki gsxr150 dan gsxs150. Walaupun motor sudah dijual umum sejak setahun yang lalu.

Baru-baru ini mereka menemukan sebuah potensi kerusakan…ingat…potensi…. kerusakan di sektor gear stater, tepatnya iddle stater gear di beberapa seri pembuatan. Tentu ini berhubungan dengan suplay sebuah vendor karena tidak semua motor terdaftar untuk mendapatkan update.

Terus bagaimana jika kondisi motor normal-normal saja seperti milik ngadimin? Inteligent Staternya masih oke, ngga pernah gagal stater tapi mendapatkan panggilan update? Ya tetap datang ke diler untuk dicek kelayakannya, jika dianggap ada potensi kerusakan akan diganti sparepart secara gratis.

Oke dah….kapan-kapan datang ke diler suzuki untuk cek motor. Siapa tahu seperti jaman dulu, jika ada update, pulangnya dikasih goodie bag…. :mrgreen: .

Inilah yang ngadimin suka…aftersales, menjaga kualitas motor yang dibeli oleh konsumen. Jika ada potensi kerusakan ya mengganti secara gratis…ya nggak? Bukan motor udah protol, cacat dimana-mana tapi pihak produsen siul-siul cuek sambil cangkul cuan sedalam-dalamnya…. Ya to ya????

Berikut ini bukti kalau gsxr150 78deka normal, sehat wal andong

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum