GSX150R Akan Bertampang Mirip GSX600R Dan Meluncur Akhir Semester I 2015

suzuki

Yola dulur….. ada info dadakan  tentang Suzuki GSX150R nih. Kalau sebelumnya deka bilang peluncuran motor sport fairing 150 milik Suzuki ini akan meluncur tahun depan ( cek artkel ini ), kini ada statemen dari pihak Suzuki Indonesia nih. Seseuai dengan terawangan lereng gunung ciremai, GSX150 R akan meluncur tahun depan, tepatnya akhir semester pertama tahun 2015.

gsx150r-1-eae1f

Seperti dibahas di artikel sebelumnya, SIS mengadakan peluncuran ulang moge-moge mereka pasti ada maksud kepentingan yang lebih besar. Apalagi kalau bukan segmen pasar yang “merakyat” kubikasi under 250 cc. Dan salah satunya adalah kelas sport 150 cc yang sedang panas membara.

Kita ketahui bersama bahwa andalan Suzuki di kelas sport adalah klan GSX….seperti Honda dengan klan CBR, pun Yamaha dengan klan YZF-nya. Untuk mengandalakan kelas sport fairing 150 cc, Suzuki bakalan mengandalkan GSX150R sebagai jago ke medan pertandingan. Awalnya motor sport ini disetting untuk akhir tahun ini bro…. Lur…tetapi karena dirasa oleh SIS sudah terlalu mepet dan perhatian publik permotoran sedang tersedot di duel cbr dan r15, maka sebagai pendatang baru ( tapi lama 😀 ) mending menunggu momentum yang tepat… timing is everything….

gulf oil
model suzuki gsx-r6
model suzuki gsx-1000r

“Sebenarnya ingin dimasukan pada akhir tahun ini. Tetapi, karena sudah terlalu mepet harus ditunda. Target kita akhir semester satu tahun 2015 motor ini sudah mengaspal di Indonesia,” ucap Yoyan Yahya, MarketingHead SIS.

suzuki gsxr 600 black
suzuki gsxr 600 black

Dan kabar lainnya yang menggembirakan adalah soal desain GSX150R ini nantinya bro….Kemungkinan desain bodi akan sedikit mirip dengan moge Suzuki, GSX-R600 atau GSX-R1000. Weh….. layak ditunggu tenan ikih…. secara desainnya emang agak beda…. khas Suzuki yang emang punya dunia sendiri.

Sumber motor+

Semoga bermnfaat

Wassalamualaikum