GSX-S150 Sudah Mulai Dikirim

suzuki

 

Yola dulur yang budiman… ada berita bagus bagi yang sedang menginginkan motor naked suzuki, GSX-S150. Dari pantauan lapangan yang masuk ke redaksi imajiner 78deka melaporkan bahwa GSX-S150 sudah mulai didistribusikan ke tiap-tiap diler.

Walaupun launching dan pengenalannya berbarengan dengan versi fairingnya, gsxr150… Namun pendistribusian dan penjualannya lebih duluan versi fairingnya. Hal ini ‍dikarenakan antusias para loyalis yang sudah tak terbendung lagi. Merekalah yang paling kangen dengan sport fairing suzuki.

gulf oil

Jadilah line produksi di pabrik dipakai untuk membuat versi fairingnya dulu. Info yang deka terima, mulai awal bulan maret kemarin, line produksi GSX-S150 sudah siap dan sudah dimulai berproduksi. Dan mulai minggu ini, GSX-S150 sudah ditrisbusikqn ke diler-diler.

Memang awalnya deka menyangka motor ini hanya gsxr150 yang dicopot fairingnya. Tapi ternyata motor ini membuat deka kecele. Kenapa? Nanti di artikel berikutnya ya Lur… So… bagi yang sudah inden atau tertarik membeli GSX-S150, maka dalam minggu-minggu ini siap-siap motornya akan diantarvke rumah anda.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum