Galery Cantik Ducati GP20, Banyak Inovasi Yang Dipakai

suzuki

Dulur yang budiman, tanggal 24 Januari 2020 kemarin Ducati telah memperkenalkan motor balap mereka untuk musim 2020 nanti secara resmi. Ducati GP20, dimana inovasi baru banyak yang dipakai.

Untuk ducati gp20 ini, dall igna bilang banyak inovasi baru yang dipakai. Dari sektor mesin sampai body art. Mempertahankan tradisi ducati : inovasi untuk meningkatkan speed.

Khusus GP20, ducati menampung banyak inovasi dari semua anggota team. Mereka menyebutnya sebagai ” Eureka “. Semangat semua anggota team untuk meningkatkan performa motor mereka.

Bahkan sampai sasis dan body motor ducati mereka tambah inovasi baru. Meskipun tidak menunjukkan secara spesifik, mereka mengatakan banyak inovasi yang dipakai.

Salah satunya adalah sektor sasis dimana sektor ini akan membantu motor ducati untuk menikung. Salah satu kelemahan motor ducati selama ini. Namun menurut Dall igna, itupun tidak membantu 100%. Hanya ada peningkatan saat menikung dan diamini oleh para pembalapnya.

Untuk saat ini, silahkan menikmati galery cantik ducati GP20. Dan menurut ngademin, ducati memang cantik desainnya. Cantik yang bertehnologi tinggi.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply