Gagahnya Video Teaser New Triumph Speedtriple

suzuki

Yola dulur yang budiman…..bicara motor triumph, minimal ada 4 jenis motor yang sangat familier dan terkenal. Bonnie, Daytona, dan yang paling fenomenal, triumph streettriple, dan speedtriple. Kini kita akan ngobrolin si speedtriple, dimana motor ini sangat fenomenal dan menjadi selebritis motor saat menjadi bintang di film mission impossible 2. Kini edisi terbaru dari speedtriple telah muncul dengan teaser videonya yang gagah sekali.

Motor yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 24 kalinya semenjak pertama kali diciptakan, mendapatkan banyak upgrade di edisi terbarunya. Sektor mesin, walaupun mempunyai basis mesin yang sama dengan edisi sebelumnya, namun banyak mendapatkan revisi. Bocorannya sih, sektor silinderhead akan mempunyai desain baru, walaupun kubikasinya sama, yaitu 1050 cc, namun sektor mesin mendapatkan 100 lebih sentuhan baru. Soal muntahan powernya, yang standard saja bisa 150 dk on wheel, sedangkan seri RS akan lebih besar lagi.

Di seri terbarunya, speedtriple akan mendapat sentuhan baru di sektor konsole speedo yang sudah berlayar TFT full colour, upgrade elektronik baik rider style dan traksi kontrol, velk baru, revisi di exhaust, dan untuk seri RS akan lebih banyak lagi. Untuk suspensi akan mengndalkan full adjustable ohlins dan rem mengandalkan brembo… khas spek motor moge eropa nan mewah.

 

Dari cuplikan video teaser yang dibintangi oleh pembalap veteran Carl fogarty dan juara TT isle of man Gary Johnson, nampak sekali menonjolkan sisi liar si speedtriple. Jelas sisi liar karena motor dengan cirikhas kepala jangkrik ini memang termasuk di kelas motor jenis HOOLIGAN… motor kelas bastard. Gampang sekali motor wheelie, lincah dalam bermanuver.

Speedtriple memang motor impian ngadimin. Walaupun motor naked, namun aura dan karakternya begitu kuat. Sisi liar motor ini bisa menampilkan aura lebih gagah dari ridernya. Wes jyaannn…. gagah perkosa…eh perkasa tenan iki…. :mrgreen:  :mrgreen: . Monggo simak video teasernya…. awas… siapin lap buat ngecesnya….. 😛  😛 .

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum