Dua Proyek Motor Baru Suzuki Tidak Berhenti

suzuki

Ketika mau membuat artikel ini, ngademin dijapri sama beliau. Jangan dibuka secara khusus, Jangan menyebut nama. Oke, saya hanya bilang ada 2 proyek motor baru suzuki yang tidak berhenti.

Ketika dijapri tersebut, ngademin mau protes, kok yang lain sudah memberitakan motor tersebut? Beliau bilang, ” Pokoknya jangan mulutmu yang ngomong, hubungan kita adalah teman, bukan korporasi- media, jangan kecewakan relasi kita.” Ya sudah, beginilah nasib blogger paruh waktu. Disebut media juga bukan, ngegossip iya 😁.

Back to the topic. Ada dua motor yang benar-benar baru dari suzuki. Bukan facelift, dan bukan pula all new motor yang ada. Benar-benar ” Ranah ” yang baru dari suzuki. 

Dikatakan berhenti karena sebenarnya sudah pernah disinggung 2 tahunan yang lalu. Namun karena motornya tidak pernah muncul, maka dianggap proyek motor baru tersebut berhenti.

Well… Dari bocor alusan sumber ” tukang pel “, proyek tersebut bukan berhenti, jalan terus. Hanya saja didelay, butuh timing yang pas, dan mempersiapkan semua sarana dan prasarana… Khususnya aftersales nya. Jika dulur rutin baca tulisan di warung ini, akan paham untuk menggabungkan beberapa tulisan ternyata saling berkaitan dengan artikel motor baru ini. Unsur ” Why ” akan dapat.

Kenapa kok ngademin yakin kalau ada dua motor baru suzuki? Eh…. Sedikit buka rahasia, pernah mendengar diskusi penamaan motor tersebut, opsinya ada 2… Anu dan inu. Sedangkan motor yang satunya lagi, malah ngademin komplain:

Jangan pakai nama itulah… Entar ekspektasinya terlalu tinggi, lagian beda jenis motor.

Terus mulai kapan proyek motor baru ini akan nampak hilalnya? Tahun 2020. Tapi mungkin akhir tahun ini akan ada minimal satu motor yang akan perlihatkan sebagai taste the water. Jika tidak ada perubahan strategi.

So… Ini bukan motor yang penuh kejutan, dulur penggemar suzuki sudah lama dengar rumor dua motor tadi. Bahkan sudah melihat fotonya. Sedangkan yang satunya lagi, hehehe…  Lagi dibuat desainnya, fondasi desainnya sih kemarin dipamerin…. 😁😁.

Ketika ngademin mau menyelesaikan artikel ini, mak wusss…… Nanti ada motor ketiga!!!! ORO! ORO! ORO!

NB: bukan berita jelas… Khusus buat yang tahu saja…. 😁

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

 

 

5 Komentar

  1. Kelamaan goblok…!!!!
    Lebih baik uang dibeliin emas jaga2 buat tahun 2023 / 2024 kelak…!!!

    Dunia akan kolaps & uang kertas sudah tidak ada harganya…!!!

    Teknologipun akan musnah…!!!
    Di tahun itu imam mahdi akan dibaiat goblok…!!!

    Wkwkwkk pabrikan sampah…!!!
    Yg lain udah bikin matic gede nmax / pcx sedangkan suzuki mau kiamat baru bikin..hahahaha…

    GSX R150 SASIS BEBEK KWEK KWEK PLASTIK BANTAR GEBANG MURAHAN…👎👎!!!!!

    Nanti imam Mahdi 2024 dibaiat baru bikin sasis DELTABOX,
    itupun teknologi udah musnah & kembali manual…. hahahaha…!!!!

    wkwkwk pabrikan sampah…👎👎👎👎👎👎

Leave a Reply