Diler Suzuki SMG Cirebon Pindah Lokasi

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Tadi siang ngadimin ada urusan yang harus diselesaikan di diler suzuki SMG cirebon. Saat berangkat ke daerah tengah tani dimana diler ini dulu berada kok sudah jadi toko? Apakah tutup? Weh…..setelah krosscek, ternyata lokasinya pindah.

Ya….ternyata SMG cirebon hanya pindah lokasi saja. Kalau dulu ada di daerah tengah tani plered, kini posisinya ada di jalan juanda Kedawung cirebon. Sebenarnya masih satu deret jalan kalau dari arah plered. Kalau dulu ada di sebelah kanan, dekat pom bensin tengah tani, kini di sebelah kiri, daerah kedaung.

SMG cirebon pindah lokasi sejak 2 bulan yang lalu. Kini diler dan bengkel resminya nampak lebih bersih ( semoga dipertahankan kebersihannya ), templatnya lebih segar.

Dilihat dari bentuk bangunannya, sepertinya hanya sedikit lebih luas dari yang lama. Tempat tunggu konsumen juga masih satu meja kecil. Tehnisi dan karyawannya masih tetap seperti yang dulu.

Sekedar usul saja, mungkin bisa ditambahin kipas angin atau pendingin ruang lainnya, karena lokasi kedawung yang lumayan panas. Dengan membuat tempat lebih nyaman, membuat daya tarik lebih banyak konsumen untuk datang.

 

Segelas kopi atau sofdrink gratis untuk konsumen juga tidak ada salahnya. Segelas kopi gratis tidak dinilai dengan rupiahnya, namun itu adalah penghargaan yang akan dicatat oleh konsumen.

Ingat sebentar lagi bakalan banyak gelontoran motor metik….konsumen metik sangat sensitif dengan pelayanan diler dan bengkel resmi.

Buat para suzukiphilia, atau yang ingin mempunyai motor suzuki, silahkan dicatat ya, lokasinya pindah di jalan juanda.

Berikut ini petanya

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

  1. Ini salah satu alasan ane mengurungkan niat beli produk suzu, dilernya sudah banyak yang pindah/tutup. Di Malang bahkan banyak yang sudah dijual/disewakan. Termasuk Hero Sakti yang dulu diler terbesar di Kota Malang dan satu-satunya di Kota Batu sudah tutup.

    • @easy_moto2017
      Sama mbah,
      Ane juga urungkan niat beli gsx r Coz,
      Desain nanggung & buruk rupa..!!!??
      Deltabox plastik sungguh norak permanen..!!!?
      Buritan menggecewakan…!!!??
      Rem belum ABS depan belakang…!!!!??
      Kualitas juga beda jauh ma versi eropa…!!!??
      Koar2 rasa eropa jebul banyak sunatan massalnya jian bener2 parah…!!!???
      Eman2 tabungan gua…!!!
      Mana dealer di kota ane tinggal 1 itupun dikota & sekarang terlihat mengkhawatirkan..!!??

  2. Di kota ane kudus pantura dealernya dah gak ada yg di desa Bareng Jekulo.
    Apakah ini pertanda nih merek bangkrut ya..??
    Kasian produknya modelnya jelek2 semua plus gak laku..!!!
    Salah sendiri gak mau denger konsumen sih..!!
    Konsumen minta desain yg bagus plus fitur bejibun gak didenger malah nyalahin konsumen terlalu fanatik honda..!!!!
    Gak mau bikin matic dek rata luas
    muat elpiji 12 kg, tangki bbm di dek bawah setang plus abs sih kek kymco..!!!
    Malah bikin matic nex & address buruk rupa
    plus fitur sunat norak sih. Lha gimana mo laku kalo gitu doang daganganya..!!!
    Apalgi yamaha bakal keluarin Force 155 dek rata luas, bagasi luas bener, tangki bbm dibawah stang wkwkwkwkw & si suzuki ya bakal tewas sebelum muncul dah tuh
    si buruk rupa burgman…wkwkwk….!!!
    Matic laki nyantai nmax & aerox sport & lexy & sebentar lagi si force …..!!!!
    Wess jian segala lini
    sudah ditutup oleh yamaha…!!!
    Belum lagi ahm bakal brojolin jagoanya..!!!
    Kalo dah gini masih mau tarung dg fitur seaadanya & kurang menarik plus desain menggecewakan ya bakal tewas harakiri ditempat…wkwkwkwkk….

Leave a Reply