Diler Suzuki SMG Cirebon Pindah Lokasi

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Tadi siang ngadimin ada urusan yang harus diselesaikan di diler suzuki SMG cirebon. Saat berangkat ke daerah tengah tani dimana diler ini dulu berada kok sudah jadi toko? Apakah tutup? Weh…..setelah krosscek, ternyata lokasinya pindah.

Ya….ternyata SMG cirebon hanya pindah lokasi saja. Kalau dulu ada di daerah tengah tani plered, kini posisinya ada di jalan juanda Kedawung cirebon. Sebenarnya masih satu deret jalan kalau dari arah plered. Kalau dulu ada di sebelah kanan, dekat pom bensin tengah tani, kini di sebelah kiri, daerah kedaung.

SMG cirebon pindah lokasi sejak 2 bulan yang lalu. Kini diler dan bengkel resminya nampak lebih bersih ( semoga dipertahankan kebersihannya ), templatnya lebih segar.

Dilihat dari bentuk bangunannya, sepertinya hanya sedikit lebih luas dari yang lama. Tempat tunggu konsumen juga masih satu meja kecil. Tehnisi dan karyawannya masih tetap seperti yang dulu.

Sekedar usul saja, mungkin bisa ditambahin kipas angin atau pendingin ruang lainnya, karena lokasi kedawung yang lumayan panas. Dengan membuat tempat lebih nyaman, membuat daya tarik lebih banyak konsumen untuk datang.

 

Segelas kopi atau sofdrink gratis untuk konsumen juga tidak ada salahnya. Segelas kopi gratis tidak dinilai dengan rupiahnya, namun itu adalah penghargaan yang akan dicatat oleh konsumen.

Ingat sebentar lagi bakalan banyak gelontoran motor metik….konsumen metik sangat sensitif dengan pelayanan diler dan bengkel resmi.

Buat para suzukiphilia, atau yang ingin mempunyai motor suzuki, silahkan dicatat ya, lokasinya pindah di jalan juanda.

Berikut ini petanya

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil