Daftar Geng Motor Bogor Yang Meresahkan Warga

suzuki

Yola dulur yang budiman…. maraknya kembali aktivitas geng motor, khususnya di jawa barat membuat deka prihatin. Geng motor sangat-sangat identik dengan kriminalitas. Kita sudah mendengar berita perburuan geng motor oleh aparat di bandung maupun cherbond. Kini muncul list daftar geng motor di bogor yang dianggap meresahkan warga.

ilustrasi
ilustrasi

Deka sendiri lumayan kaget, karena info soal geng motor di kota hujan ini sangat minim. Deka jarang mendengar info kriminalitas yang disebabkan oleh anggota geng motor di bogor. Namun kota satu ini ternyata berpotensi menjadi kota geng motor. Anda mungkin akan kaget dengan jumlah geng motor yang ada di kota bogor.

Kalau di bandung, sukabumi, cherbond mungkin yang menonjol adalah geng motor XTC, Moonraker, GBR, maka di bogor jumlahnya banyak, walaupun secara anggota umumnya di bawah 100 orang. Namun semakin banyaknya geng motor, maka potensi friksi dan konflik tentu akan lebih besar.

Secara garis besar, ada 7 geng motor yang dianggap punya potensi besar membuat keresahan warga. List yang diperoleh dari pihak kepolisian yang menyelidiki dan mulai menggelar operasi geng motor ada di bawah tulisan ini. List-nya lumayan lengkap dengan wilayah dimana geng beroperasi serta jumlah anggotanya. berikut Geng motor bogor yang sudah masuk list tersebut:

Bubulak Both Boy
Jumlah anggota : 25 orang
Wilayah : Pondokrumput, sekitar patung Kujang, sepanjang rel kereta api Kelurahan Kebonpedes.

Wartal (Warung Talang)
Jumlah anggota : 100 orang
Wilayah: Talang Kedunghalang, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Kedunghalang

Bogor Heroes Solidarity (BHS)
Jumlah anggota : 100 orang
Wilayah : Bantarkemang, Tajur

Base Jame
Jumlah anggota : 75 orang
Wilayah : Depan sekolah Andigha/BTW, depan SPBU Panaragan, PGB

Surken Street Otoi
Jumlah Anggota : 45 orang
Wilayah : Jalan Suryakencana arah Jalan Pahlawan dan Gang Aut, Kelurahan Bondongan

Cibalagung Street
Jumlah anggota : 50 orang
Teritori : Jalan Cibalagung depan SD Cibalagung dan Ruko Pasir Kuda Bogor Barat

ILP Salah
Jumlah anggota : 30 orang
Wilayah : Depan RS Salak sebelah PLN dan Jalan Pengadilan Bogor Tengah

Jika dulur di sekitar bogor melihat aktivitas geng-geng motor tersebut, sebaiknya waspada, lebih baik menghindar daripada ada hal yang tidak diinginkan. Percuma juga menghadapi anak-anak bloody idiot seperti itu. Lebih baik serahkan ke pihak kepolisian.

 

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil