Cerita Teman Mergokin Testrider Suzuki Bandit 150….Kok Keren Ya?

suzuki

Yola dulur yang budiman…. Beberapa hari yang lalu, Ngadimin sedang transaksi oli dengan seorang rekan berasal dari negeri Cileungsi Bogor. Seorang teman yang nyambi ngeblog, sebut saja namanya Dede. Awalnya sih cuma ngasih tahu bahwa oli Gulf formula G pesanannya telah dikirim. Tapi berikutnya dia bilang barusan mergokin Testrider Suzuki bandit 150. Katanya sih keren motornya.

Sejauh ini, Suzuki bandit 150 memang baru nampak spyshot bagian belakangnya yang wujudnya seperti fusion antara satria di 150 di sektor stoplamp dan bagian bawah dari Suzuki gsxs150. Ini juga sudah Ngadimin kasih clue beberapa bulan yang lalu.

Ceritanya doi sedang berkendara dari cibucil ke arah Citra land. Doi yang juga manteb gini bocoran Suzuki bandit ternyata melihat motor yang sama dengan spyshot kemarin 2 biji sedang ditest. Saat ada kesempatan berhenti, doi sempat iseng nanya, yang dijawab dengan anggukan.

Testimoninya sih….. Kereeeennn…. Entah parameter dari mana, karena keren atau ngga itu sudut pandangnya berbeda-beda tiap kepala.

Ngadimin sendiri cuma bisa bilang no komen ya…. Soalnya janji adalah “dapur ngebul”  :mrgreen: . Ngadimin hanya bisa ngasih clue-clue saja. Soal foto motornya, biarlah para laskar spyshot yang beraksi.

Tentang apakah memang keren apa nggak si bandit kecil ini, biarlah nanti penampakan wujud keseluruhan yang akan bicara. Untuk saat ini Ngadimin sedang asyik ngulik wujud new Suzuki Nex…. Kok jadi pengin ya….???. :mrgreen: .

Kita tunggu saja wujud aslinya si bandit 150 secara keseluruhan nantinya….. Wait and see…..

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil