Cara Mengukur Rasa Cinta Istri/Pasangan

suzuki

Yola dulur yang budiman…artikel enteng-entengan saja. Kali ini kita bahas soal hubungan dengan istri atau pasangan kita sebagai kaum laki-laki. Jika anda penasaran, apakah istri anda sebenarnya sayang atau cintakah kepada anda, ngadimin punya tips sederhana.

Dari pengalaman ngadimin sendiri, serta dari baca buku-buku psikologi behaviorisme, cara paling jitu untuk mengetahui perasaan sayang atau tidak seseorang, khususnya perempuan adalah saat dia dalam kondiai setengah sadar. Istilah dalam cabang ilmu hipnotis, adalah dalam keadaan antara alfa delta…

Kenapa bukan dalam keadaan beta atau sadar sepenuhnya, otak bisa memanipulasi perasaan. Biasa… Mulut dengan hati bisa bertolak belakang. Sebenarnya tidak sayang, tapi karena berbagai tendensi akan bilang saya. Posisi theta atau alam bawah sadar juga kurang jitu, karena dalam kondisi ini malah bisa dipengaruhi oleh faktor external, seperti hipnotis, pelet, atau santet. Sedangkan delta jelas tidak bisa karena posisi deep sleep, tidak sadar, bahkan mimpi saja tidak bisa menembusnya.

Posisi theta atau alam mimpi bawah sadar sebenarnya bisa saja, tapi kok menurut ngadimin kurang jujur ya…karena malah bisa dipengaruhi. Jadi antara rilex/alfa dengan theta lah yang paling pas untuk mengetahui kejujuran sayang atau cintanya. Kapan itu, saat istri atau pasangan kita terjaga sesaat saat tidur.

Jadi tanda sayang atau tidaknya bisa dilihat saat istri atau pasangan kita tidur pulas, kita tidur saja disebelahnya, dan kita lihat responsnya saat terjaga sesaat. Usahakan dia merasakan kehadiran kita ya…bukan tidak merespon karena deep sleep.

  • Jika responnya adalah mendekatkan anggota badannya seperti tangan atau kaki ke tubuh anda : berarti istri anda sebenarnya sayang…apapun kejadian saat sadar, entah jengkel, marah atau yang lainnya. Tapi pada dasarnya dia sayang ke kita.
  • Langsung memeluk: anda sangat beruntung, dia sangat sayang atau mencintai anda, hidup anda harmonis, saling mencintai.
  • Menjauhkan anggota tubuh atau membelakangi : ini menunjukkan adanya gangguan dalam hubungan anda…mungkin dulunya sayang, namun karena ada masalah terus-menerus yang tidak ada solusi, membuat cintanya meredup…perlu usaha dan pendekatan, serta jalin kepercayaan lagi…. Dan ini perlu proses yang tidak cepat.
  • Menolak, atau bahkan menendang anda : nah…ini bener-bener parah…kapok koe…..ini sudah taraf benci…..perlu konseling serta proses yang panjaaaanng….. Yang jelas ada kekecewaan mendalam yang traumatis pada pasangan anda.

Bagaimana dengan pasangan ngadimin? Alhamdulillah langsung meluk….tanda cinta setengah mati¬† :mrgreen:¬† :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

gulf oil