Bukan Sulap Bukan Sihir….Cumak Fastron Diesel

suzuki

Yoal dulur yang budiman….. Maaf artikel singkat karena deka lagi banyak blow big job di luar. Biarlah gambar yang bicara…. Beda daleman mesin pemakai fastron diesel dengan oli motor biasa. Ini bukan sulap bukan sihir…cuma beda oli saja.

Foto deka peroleh dari bro chryzts black flame yang memposting 2 mesin motor vega dengan waktu pembelian yang sama, cara berkendara hampir sama. Doi menceritakan membeli motor vega tahun 2004 berbarengan dengan temannya biar kompak. Selama 10 tahun sama-sama memakai oli motor biasa ( ndak disebut merknya, ntar dikira bece ).

Vega + oli motor 12 tahun

Menurut penuturannya, gaya pakai motor sama, joroknya juga sama. Namun bedanya bro black flame memakai oli sesat jenis hdeo, yaitu pertamina fastron diesel mulai tahun 2014 kemarin sampai sekarang atau selama 2 tahun. Sedangkan temennya setia menggunakan oli motor sampai sekarang.

Vega +oli motor 10 tahun + pfd 2 tahun

Sampai pada saatnya mereka membongkar blok mesin, dan dilihat bagian daleman mesin…. Biarlah gambar yang bicara….. Ini sekali lagi bukan sulap atau sihir….cuman beda oli…..sesat lagi…..

Vega + oli motor 10 tahun + pfd 2 tahun

Semoga sesat….eh bermanfaat

Wassalamaualaikum

gulf oil