Bukan Karena 78deka.com Fans Suzuki, Artikel Merk Lain Minim, Bukan Hater

suzuki

Yola dulur yang budiman…banyak yang menggaungkan bahwa ngadimin 78deka.com adalah fans suzuki yang menyembah serta menuankan pabrikan suzuki. Di mata ngadimin, merk lain adalah motor bangke jelek, selalu bece merk lain, khususnya honda ahm..apakah seperti itu? Ngadimin sendiri malah ngga kepikir soal haters. Apalagi anti honda…gimana haters honda? Lha motor di keluarga deka banyakan hondanya….  :mrgreen:

Banyak yang berpikiran seperti itu karena artikel kebanyakan merk suzuki. Yah…maklum saja, penyakit suzukiphilia ngadimin sedang kambuh parah. Dulu suzuki adem ayem, kaga ada info atau minimal sepi info. Sekarang info tiap hari masuk ke newsroom. Belum lagi adanya acara suzuki yang ngadimin ikuti, press release de el el.

Suzuki mengalami transformasi yang sangat cepat, revolusi pembenahan diri untuk mengekspose publik motor. Sekarang sedikit-sedikit ngasih info produk atau selentingan bocoran produknya. Sebagai team ahli goreng info, ini jelas menggiurkan. Kagak ke mana-mana disuapin bahan artikel…yo jelas penuk bin sejuk to?

Apalagi tunggangan ngadimin adalah motor suzuki, skywave dan gsxr150. Walaupun sering memakai motor yamaha dan honda karena memang dikelilingi 3 merk motor itu, tapi yang benar-benar intim ya sama motor suzuki. Jadi yang nyantol di ide bikin artikel sekarang ini ya suzuki.

Dulu ngadimin gencar nulis motor yamaha, karena ngadimin punya sumber dari lingkaran yamaha indonesia, infonya mengalir sebagai bahan dasar artikel. Namun sekarang sobat deka sudah CIAOOO dari yamaha…putus sudah aliran info…mau nulis gimana? Apalagi status deka yang blogger part timer…banyak waktu dihabiskan untuk dapur ngebul. Saat longgar baru ngeblog.

Begitu juga dengan merk honda ahm… Khusus pabrikan satu ini, ngadimin dari awal memang stag soal jalur informasi. Minim sumber terpercaya. Menulis motor honda hanya dari referensi media lain. Apalagi status part time blogger, jelas sudah ogah untuk mengorek-orek info yang tersebar di luar. Mending menggoreng info yang sudah masuk ke newsroom. Dibilang blogger manja? Yo ben….yang penting dapur ngebul.

Namun bagaimanapun kronisnya penyakit suzukiphilia ngadimin, itu tidak membuat ngadimin jadi sinis dengan merk lainnya. Tidak membuat jadi niat bece merk lain. Semua karena kecintaan terhadap segala pernik-pernik motor. Kalaupun anti, bukan karena hater, tapi sekedar tidak suka. Dan salah dua yang ngadimin tidak suka adalah downgrade kualitas dan overprice…..sekedar tidak suka saja…bukan benci.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

 

gulf oil