Buka-Bukaan Harga Calon Dual Purpose Suzuki….Langsung Dari Beliau

suzuki

Yola dulur yang budiman… Sudah….ngademin tidak akan menutup-nutupi lagi soal rumor calon dual purpose suzuki. Sudah mendapat acc dari ” beliau “. Bahkan sampai buka-bukaan soal harga.

Ya… Dual purpose memang menjadi salah satu project suzuki untuk tahun 2019. Apakah calon dual purpose suzuki seperti spyshot yang bertebaran kemarin… Anggap saja iya ( meskipun belum mendapat statment resmi ).

Apakah motor spyshot kemarin sama dengan motor yang ngademin lihat saat masih di plant dan baru datang? Anggap saja ya… Kemiripan 90%.

Apakah akan seperti itu nanti ketika dilaunching? Ngademin tidak tahu…. Karena keputusan pasti diambil terakhir dan itu rahasia. Namun jika motor sudah ditrial jalan, tes jalan, sepertinya susah untuk dirombak lagi…. Biasanya seperti itu.

Sampai dengan ngademin ngobrol intim…. Eh maksudnya private sama beliau… Siapa beliau??? Anggap saja orang yang berperan penting terhadap nasib roda dua suzuki di Indonesia…. Kok mbulet dan tidak terus terang sih? Biarin… Gentlemen agreement tidak menyebut nama. Lagian ini blog, bukan portal berita…. Jadi ya isinya cerita.

Sampai dengan pembicaraan soal calon harga motor dual purpose tersebut. Ini tidak berdasar rumor NJKB yang tersebar itu. Namun murni statment obrolan dari beliau.

gulf oil

Ngademin tembak saja janji beliau untuk memberikan harga motor dual purpose yang terjangkau…. Sesuai janji beliau lebih dari 1,5 tahun yang lalu……

Memang berapa yang dijanjikan kala itu? Dari obrolan private sih…. Beliau bilang tidak lebih dari 30 juta rupiah!!!!!!

Kali ini ngademin mengingatkan lagi kanji tersebut. Dan beliau bilang seperti ini:

“Kami tetap mengusahakan harga dibawah 30 juta rupiah masbro…. Kita inginnya seperti itu…. Biar masyarakat bisa menikmati motor di kelas yang sama paling terjangkau daripada yang lain. Tapi semua keputusan melalui kesepakatan dengan yang ” sana “. Kita usahakan Mas Deka…. Berdoa saja, semoga goal…. ”

Beliau itu memang low profile… Dan sejauh ini sama ngademin relatif jujur jika ditanya. Ngademin hapal sekali….. Jika tak mau menjawab biasanya akan ngeles… Namun jika sudi menjawab, maka jawaban tidak akan jauh meleset.

Tebakan ngademin sih maksimal 30 jutaan rupiah….Begitu dulur sekalian… Percaya ya silahkan, ngga juga ndak apa-apa… Namanya juga blog… Tempat menggosip dan ngobrol online… Ya toh… Yang dipercaya 100% hanya Tuhan….. Bukan blog 😁😁😁.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum