Bocoran Suzuki New Nex…..Versi Lama Hanya Mesin Yang Terpakai

nex dari suzuki thailand
suzuki

Yola dulur yang budiman…. Tukang pel pabrikan suzuki strike again…… kini dengan sedikit tipu muslihat, doi berhasil mengorek bocoran akan calon skutik entry level suzuki, NEX110. Kali ini bukan sekedar facelift. Andai saja dibekali mesin baru, maka boleh menyandang sebagai motor all new. Sayangnya masih menyisakan mesin versi lama, jadi disebut New Suzuki Nex saja.

Ceritanya, si tukang pel ini disuruh salah satu orang yang terlibat dalam proyek new nex untuk memesankan kopi di kantin. Terbersit untuk membuat teler dan diinterogasi. Awalnya mau dicampur ama cem-ceman pembalut biar teler, tapi karena ngga tega, maka kopi pesenan dicampur ama serbuk jamur teletong sapi  :mrgreen:  :mrgreen:  :mrgreen: . Bener juga, si buyung langsung teler ngeracau nggak karuan setelah minum kopi oplosan tersebut. Si tukang pel langsung beraksi menginterogasi.

Kenapa New? sudah diterangkan diatas, andai saja mesin nex sekarang itu jelek, maka nex baru ini akan menjadi allnew Nex karena semua yang ad di nex lama tidak ada bekasnya. sayangnya mesin nex curent itu terbukti bandel, irit, kencang, efisien, dan mudah dalam perawatan. Awalnya terbersit untuk mengganti blok liner menjadi SCEM khas suzuki, tapi itu nanti akan menambah biaya dan misi menekan harga jual terganggu.

Desain bodi akan berubah total. Jika desain lama nampal minimalis, maka desain baru akan banyak sudut-sudut tajam khas desain kekinian. Desain new Nex akan agresif, modern, dan mengikuti trend ” robotik” tapi tetap mengalir dinamis, tidak kaku…. Kesan robot transformers-nya nampak sekali. Dan yang paling bikin pangling, secara visual, bodi nex akan membesar, tidak imut seperti yang sekarang.

gulf oil

Sektor kaki-kaki akan lebih kokoh, pelek palang 3 akan ditinggal, dan akan memakai ukuran ban dan velk sangat-sangat mirip suzuki Address. Jika ban ukuran address saja bisa masuk, kemungkinan besar, sektor sasis dan wheelbase akan bertambah. Ini berarti ukuran suzuki nex akan lebih panjang dari versi sekarang.

Bagian facia, atau muka sebagai parameter kecakepan juga berubah total. Desain lampu model perisai lama tak berbekas. Dan seperti bocoran yang kemarin, desain headlamp akan mengambil basis seperti bentuk headlamp gsxs750 2017 yang dimodifikasi ulang.  lampu sein akan lebih merapat ke headlamp. Sedangkan lampu buritan juga akan berbeda dengan nex sekarang, mengikuti garis desain yang robotik.

Untuk bagian fitur, belum tergali terlalu mendalam, hanya dapat info bahwa rumah kuncinya akan seperti suzuki Address. Hmm… kurang dikit dah, karena tidak dilengkapi dengan tombol penutup lubang kunci di address sekarang, padahal itu lebih kelihatan praktis.

Saat mau meminta contoh fotonya, si buyung terlanjur teler dan pingsan kebanyakan jamur teletong sapi…. :mrgreen:  :mrgreen: . namun yang jelas, fotonya sempat tiiiiiiitttttt ( maaf, sensor ga boleh ditulis ).

Suzuki New Nex Ini, boleh dibilang seperti suzuki address, namun harga tetap seperti Nex. Metik seukuran address, namun harga pahe ala Nex, maksimal 14 jutaan…. OPO TUMON?????

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Komentar

  1. sehebat, seadvance, seirit, sekencang, seawet apapun nex. beat tetep raja, mio cukup nomer dua, nex puas puasin jd bontot. kl nex jd address. address jadi apa ni mas?

  2. Halah ngomong apa tho sampeyan iku..???
    Bocar bocor desain ini itu bagus kekinian transformer blaa..blaa2……??????????
    Ekspektasi yg terlalu berlebihan tapi,
    ujungnya2 DESAIN ANCUR BAGAIKAN KIAMAT KUBRO…!!!???????
    UDAHLAH GAK USAH NGASIH HARAPAN PALSU PADA KONSUMEN NKRI
    hei 4 kartel Nippon Bagero…!!!???
    Ujungnya2 versi indo
    kualitas & fitur disunat habis2an….!!!???
    Gak usahlah nipu konsumen dg jargon
    matic & sport rasa eropa cap ngising..!!???
    Belajar sana dulu bikin desain yg bagus & perbaiki fitur dulu…!!!???

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Akan Membuat Nex Dibedakan Lebih Jauh Dari Suzuki Address - 78deka.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*