Beberapa Ciri NexII Stang Naked Yang Terpantau

suzuki

Dulur yang budiman… Meskipun ngademin tidak punya foto spyshot dan foto motornya, info sahih dari narasumber ini bisa memastikan bahwa skutik yang mirip dengan suzuki NexII dengan stang telanjang itu ada. Berikut beberapa cirinya.

Info ini ngademin peroleh sebenarnya berbarengan dengan info soal pertama kali rekan ngademi memergoki sebuah skutik dengan stang telanjang yang mirip dengan suzuki nexII. Diduga sedang dilakukan pengetesan jalanan oleh pihak suzuki. Dilihat dari ciri kamuflasenya.

Kala itu, sebenarnya saksi mata bisa memberikan petunjuk yang lumayan jelas soal skutik yang agak misterius tersebut. Namun ketika ngademin konfirmasi ke pihak SIS, beliau bilang : “Jangan dulu dipublish ya…. tunggu waktu lah….“.

Nah berhubung kemarin sudah ada yang memergoki lagi, bahkan gambar spyshotnya juga nongol, maka ini waktunya ngademin menunjukkan beberapa ciri pembeda antara suzuki nexII dengan skutik yang diduga nexII cross stang telanjang tersebut. Narasumber, saksi mata mengatakan bahwa:

Meskipun disamarkan, saya yakin metik tersebut mirip dengan suzuki nexII, tapi ada beberapa pembeda yaitu :

– stang model telanjang tanpa cover, dan ada raisernya

– kaliper rem warna merah

shockbreaker belakang warna merah

speedo model digital seperti satria fu

sepertinya menggunakan speed sensor

Itulah pengamatan saksi mata saat memantau skutik misterius tersebut ketika sedang dites jalanan. Sepertinya rekan ngademin ini punya ketajaman ala mata elang, bisa memberikan petunjuk seperti itu. Padahal dilakukan di jalanan 😀.

Pertanyaan menggelitik… kalau hanya ganti stang, kenapa tidak langsung brojol saja secepatnya. Sekelas pabrikan kok lama hanya mengganti part seperti itu? Well… Justru kalau kelaa pabrikan justru lama. Karena melalui fase tes durabilitas. Meskipun hanya melakukan perubahan kecil. Karena itu syarat aturan keselamatan konsumen. Dan suzuki ketat akan hal itu.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Be the first to comment

Leave a Reply