Bandrol CBR 250RR Maut….Red Alert Kawasaki Ninja

suzuki

fb_img_1477380805730

Yola dulur yang budiman…. beberapa waktu yang lalu, deka menulis artikel tentang pentingnya positioning bandrol harga cbr250rr. Jika bandrolnya tepat, maka bisa menjadi senjata pembunuh massal di kelas sport 250 cc. Silahkan cek lagi di artikel ini

Jika Bermain Harga, CBR250RR Bisa Menjadi Senjata Pembunuh Masal

Di artikel itu, deka beropini jika harga cbr250rr dipepetin ke bandrol kawasaki ninja 250, maka efeknya akan mematikan. Yamaha R25 tidak deka singgung banyak karena jelas akan terkena dampaknya… Collateral Damage.

Ndilalahnya harga cbr250rr secara resmi dikenalkan dengan nilai 62,9 juta rupiah untuk spek standar sampai 69,9 juta spek tertinggi. Selisih 3 jutaan dibandingkan harapan deka…its oke…itulah ahm… Tapi bandrol sekarang juga masih termasuk golongan cantik dan strategis untuk membunuh sang penguasa kelas 250 cc, kawasaki ninja.

gulf oil

topspeed-cbr250-1

Disini terlihat bahwa ahm sudah bulat ingin memberangus kelas 250 cc, setelah semua segmen kena gosokan ala ahm. Kawasaki wajib panas dingin dan pasang alarm red allert untuk gacoannya, ninja 250. Image ninja qkqan secara cepat terkikis oleh keunggulan cbr250rr, baik performa, desain, maupun fitur.

Sudah saatnya ninja upgrade secara signifikans…. Bisa meqiqn dan fitur baru, bisa juga si ehm…ehm… Quatro silinder…..

mesin-kawasaki-ninja-250rr.jpg

Bagaiman dengan yamaha R-25? Dengan selisih hapir 10 jutaan sebenarnya yamaha masih bisa memaksimalkan nih motor, syaratnya nambah value, dan tetap mempertahankan harga plus jaminan kualitas. Itupun deka yakin ndak akan merajai, hanya mendapatkan sebagian kecil kue pasar….kecuali upgrade gila-gilaan seperti cbr250rr.

Kasus sekarang, jika cbr250rr bisa menggencet ninja 250, maka secara otomatis juga R25 akan ikutan tergencet. Kecuali nanti akan terjadi kasus seperti adik- adiknya….you know lah kasusnya…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum