Bagaimana Jika Kamuflase GSXR150 Dilepas ? Acuannya Sih Ini

suzuki

Yola dulur yang budiman….. kalok kemarin muncul gambar spyshoot motor sport baru dari suzuki, itu juga baru pengenalan saja. Gambar kamuflase jelas belum memberikan gambaran secara umum. Bagaimana jika direka-reka kamuflasenya dihilangkan?

Yang namanya gambar kamuflase, jelas bikin penasaran. Bukan hanya bagi fans, tapi juga bagi enthusias motor, bahkan haters. Gambar kemaren juga cumak say hello sajah. Ibaratnya cumak mo bilang : Woi…guhe ada lho….sambil ngumpetin muka dibalik tabir.

Gambar kamuflase tersebut emang kebangetan bener nutupnya. Lubang ventilasi fairing ditutup, spakbor ditutup, bahkan tutupnya oversize dari ukuran spakbor itu sendiri. Bagian muka masih diumpetin.

gulf oil

Nah, bagaimana jika semua kamuflase tersebut dilepas? Well…. Itu mah sama saja menelanjangi tanpa permisi…. Dari info-info yang terkais, deka hanya bisa memberikan gambaran saja….. Bukan sosok gsxr150, tapi acuan dasar desain gsxr150. Pedoman dasar dalam mendesain gsxr150….. Seperti gambar-gambar diatas.

Apakah plek seperti itu? Ya ndak juga….ada modifikasi sana-sini, kan beda ukuran motor. Tapi tidak akan melenceng jauh dari acuan dasar… Minimal ada bau-baunya lah…. Ibarat beli nasi lauk tahu, tapi dikasih kuah rendang, yang penting rendang cuuy…. 😀 XD .

Nah dari secuil remah info ini semoga menjadi tambahan wawasan permotoran kita bersama.

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum