Awas….Akan Ada Serangan Bandit Dari Suzuki

suzuki

Yola dulur yang budiman…. entah ini bisikan benar atau sekedar celotehan kaum lambe jaran. Namun tadi “Tukang Pel” pabrikan suzuki japri ke ngadimin, dan layar hape ngadimin muncul tulisan : Noh… motor kesukaanmu akan hadir…. BANDIT…. Woro To Yoh…… Jagad Dewa Batara….warning keras nih…. bandit suzuki akan menyerang publik motor Indonesia…. awass…..

Kalau kita bicara suzuki bandit yang asli, kubikasi 400, atau bahkan 1000 cc sih buat apa… itu nggak seru buat gossip-gossipan. Jikalau kubikasi kecil, taroklah 250 cc ke bawah, itu baru info hot shot , dan itulah jawaban ngadimin ke si tukang pel pabrikan suzuki. Tapi jawaban singkatnya seperti geledek menyambar telinga deka. “Kalok bukan kubikasi kecil, ngapain Loe Gue kasih tahu?”

Mendengar jawaban tersebut, ngadimin langsung ngambruk, gulung koming …. Suzuki bandit, sebuah motor impian ngadimin, namun apa lacur, sekarang sudah ada gipsy danger, suzuki GSX-R150. Mosok ngadimin lego? nggak lah, motor ini sungguh menyenangkan, dan mungkin satu-satunya di dunia gsxr150 bertema TYCO Suzuki nya Guy Martin.

Kembali soal rumor suzuki bandit, tidak ada kelanjutan lagi soal hembusan angin tersebut, ngadimin korek-korek, bahkan sampai iming-iming sogok jersey asli Manchester United tidak menggoyahkan iman si tukang pel. “Masih ingin ngepel lantainya suzuki.” Katanya.

Namun dari dari sejarahnya, info dari tukang pel ini validasinya diatas 60%, Jika memang tidak tepat, ternyata ada produk baru sekelas dengan penamaan beda. Suzuki bandit sendiri pernah ngadimin angkat saat awal-awal rumor sport naked suzuki beberapa bulan dan tahun yang lalu, monggo, bagi yang lupa, ngadimin berikan link-nya.

https://78deka.com/2017/08/24/suzuki-bandit-150-solusi-naked-150-cc-suzuki-ramah-boncenger/

https://78deka.com/2016/01/25/suzuki-bandit-150-nama-yang-berefek-wow/

Ya…. suzuki bandit adalah motor naked impian ngadimin, desainnya cukup simple, namun everlasting. Tidak menonjolkan desain rumit, namun menonjolkan mesin dan rangka bodi, mengeluarkan aura jantan, ganas, liar, seperti namanya BANDIT.

Apakah semilir angin ini adalah info yang benar? biarlah waktu yang menjawabnya…. Pokoknya siap njoged…. diiringi musik ketipung, dan teriak HOK YA…HOK YA……

Semoga hokya…. eh bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil