Asesoris Suzuki NexII Inilah Yang Berefek Paling Wow !

suzuki

Yola dulur yang budiman… Bicara suzuki nexII, apa sih yang membuat kesan pertama, atau saya tarik visual? Ini perlu kehati-hatian, karena pada dasarnya metik ini menonjolkan rasa daripada desain. Ada satu part asesoris ( SGA ) dari suzuki nexII yang berefek paling wow.

Testimoni Lengkap Pemakai Motor Non Suzuki Terhadap NexII

Pengguna Beat FI Ini Komplain Suzuki NexII Iritnya Kebangetan

Hampir semua keunggulan suzuki nexII itu tak nampak mata. Karena semua ada di ranah ” feel ” atau rasa. Kenyaman, smooth engine, vibrasi, respon suspensi, keiritan, dan distribusi performa per putaran mesin, fungsionalitas kompartemen, durability, kebandelan. Hampir sama dengan motor-motor suzuki lain, dimana aura inner beauty nya kuat.

Soal visual, rerata suzuki kedodoran dibandingkan kompetitor. Meskipun Suzuki sekarang terus improve di sektor ini. Visualitas menjadi acuan penting, karena metik ini menyasar biker awam… Awam sekali, bahkan non partisan suzuki. Ranahnya honda beat dan mio. Meskipun suzuki bilang, dan ngademin setuju, segmennya dibawah beat dan mio. Benar-bener metik murah untuk aktivitas, no less, no more.

Nah.. secara desain, suzuki nexII memang paling up to date, kekinian dibandingkan seri metik lainnya suzuki. Desainnya ngepop meski aura suzuki masih kental. Namun ini tidak bisa dikatakan melebihi desain beat atau mio, kelas terdekat dari nexII. Remis… Trace… Idem… Sebelas duabelas… Tidak kalah namun juga tidak menang.

Bagaimana jika dulur suzuki nex II meister menarik perhatian secara visual? Ada asesoris resmi atau SGA yang sepele, namun terbukti punya efek wow. Desain boleh sama, namun dengan adanya satu asesoris ini, dijamin membuat publik minimal akan menoleh dan memperhatikan suzuki nexII. Asesoris itu adalah Line Led Lamp… Atau ngademin bilang Striping Led.

Banyak expert motor bilang, asesoris yang menjadi fitur bawaan dari seri elegance dynamic ini tidak ada fungsinya… Memang tidak ada fungsinya!!!! Karena led samping ini dipasang untuk sektor visual, no less, no more. Dan ini penting bagi publik awam.

Ketika si gendux, suzuki nexII ngademin turun dari diler, sudah terpasang tuh asesoris. Ketika tes lapangan, ketika siang publik tidak begitu ngeh dengan striping led lersebut. Dikiranya model striping putih dari plastik.

Namun begitu sore hari atau malam hari, publik hampir semuanya menoleh ke suzuki nexII yang ngademin kendarai… Semua melihat ke arah bodi samping yang glow in the dark tersebut. Entah heran atau nampak keren, namun misi utama tercapai… Menarik perhatian publik. Karena baru kali ini, atau pertama kalinya metik, dari entry sampai high level dipasangi side led lamp atau striping led yang glow in the dark…. Baru suzuki nexII.

Bicara penarik publik, seharusnya suzuki peka terhadap hal satu ini. Secara suzuki lagi pedekate lagi dengan pasar. Harus ada satu atau beberapa hal yang bisa menarik ” curiousity ” publik awam terhadap motor suzuki… Salah satunya ya striping led ini? Kenapa tidak dimaksimalkan?????

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

gulf oil