Anomali…. Motor Honda Jadi Minoritas….

suzuki

Yola dulur….. tak dipungkiri motor-motor honda sekarang sangat mendominasi pasaran. Dengan berbagai ragam produk motor dari moped, metik, sampai sport membanjiri jalanan di marih. Dengan tehnik penjulanan yang mumpuni membuat ahm merajai dengan persentase diatas 60%. Memang jenis motornya bermacam-macam, apalagi bercampur dengan motor-motor lama, namun paling banyak adalah keluaran honda. Namun pada suatu momen deka menemui sebuah anomali, motor honda menjadi minoritas.

ragam pilihan motor...dari google
ragam pilihan motor…dari google

Motor-motor ahm mendominasi pilihan publik akan motor, khususnya daerah Jawa Tengah dan Jawa timur. Gimana enggak coba, kemarin ngobrol dengan babe di rumah, mengatakan bahwa jalanan disana, kalau diibaratkan ada 10 motor di jalan, 7 motor adalah merk honda, 2 yamaha, 1 yang lainnya. Membeli motor pilihan pertama adalah Honda, kalau beli merk Yamaha dianggap aneh dan jadi pertanyaan. Apalagi kalau beli Suzuki, mungkin dianggap sinting, jika TVS, Minerva, Viar, Kymco, mungkin dianggap gila đŸ˜€ . Ini bicara motor entry level lho ya….. metik atau moped, bukan sport.

gulf oil
motor hond minoritas
motor hond minoritas

Nah ditengah euforia honda ini, disuatu momen saat deka diajak hang-out ama juragan kentut…. Mbah Bons ke Sumber untuk sekedar isi perut menemukan sebuah anomali, motor honda menjadi minoritas. Lihat saja, dari delapan motor yang parkir, hanya ada satu motor honda (nomer 6), lima yamaha, serta dua suzuki ( nomer 7 dan 8 ). Melihat momen tersebut langsung ane jepret aja menggunakan hape…. hehehe jarang-jarang lho nemuin kek gini di sini…… Kalau di daerah dulur sekalian gimana?????

Bonus… Breakthru…… By Queen

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum