Akankah Jurus Makan Malam Nakamoto Ampuh Untuk Mengembalikan Stoner Ke MotoGP ?

shuhei-nakamoto
suzuki

Yola dulur…. Dapat info bahwa setelah gelaran motoGP seri Philip Island beberapa minggu yang lalu, vice presiden HRC Shuhei Nakamoto melakukan pedekate ke mantan pembalapanya, si kuri-kuri boy, Casey Stoner.

shuhei-nakamoto
shuhei-nakamoto

Mbah Nakamoto yang sudah kenyang pengalaman tentang bagaimana mengambil hati untuk relasi menggunakan jurus ampuhnya. Vice presiden murah senyum tersebut mengadakan makan malam dan mengundang secara khusus Stoner dan istrinya. Untuk tokoh seperti Nakamoto, undangan makan malam ini tentu bukan cuma pesta ngenyangin perut. Tentu ada kepentingan dibalik itu, ada udang dibalik bakwan, dan caranya sangat halus sekali.

Hal tersebut diatas diungkapkan oleh Livio Suppo, direktur HRC. Dan jurus tersebut minimal membuahkan hasil Stoner yang kembali naik ke pelana RCV, meskipun hanya sebagai test rider di Motegi beberapa waktu yang lalu. Sebuah cara sederhana namun mengena, terus akan ada cerita lanjutankah dari negosiasi makan malam tersebut yang membuat stoner kembali naik rcv? Apakah berlanjut ke kembalinya Stoner ke ajang motoGP?

Mari kita ikuti statemen dari Livio Suppo berikut ini
“Saat di Philip Island, Shuhei Nakamoto ajak Casey dan keluarganya makan malam. Dari situlah akhirnya, Casey bersedia jadi test rider di Motegi dan tahun depan untuk RC213V 2015. Malah, sepertinya Casey juga mau balik ke MotoGP musim depan. Tapi, kepastiannya lihat nanti ya,” ujar Livio.

stoner
stoner

Jegerrrrr…….. Meskipun bukan jawaban pasti, namun dari kalimatnya kok mengarah ke situ ya?? Terus pertanyaan berikutnya apakah HRC akan menggunakan 3 pembalap dalam satu team?? Kemungkinan besar keinginan itu ada. Dan langkah ini bukan barang baru buat HRC, sudah berkali-kali dilakukan, dan yang terakhir saat komposisi pembalap Stoner, pedrosa, dovizioso.

Pertanyaan selanjutnya, kenapa HRC ada indikasi mau memakai 3 pembalap, padahal dengan komposisi 2 pembalap sekarang saja sudah cukup mumpuni? 2 kali juara dunia motoGP. Tentu tidak ada asap tanpa api, akankah sesuatu terjadi di motoGP 2015 nanti? Tentu seorang Nakamoto punya perhitungan paten, kenapa harus menambah amunisi baru untuk menghadapi musim depan? Ada dulur yang punya rumor baru?? Silahkan dishare saja….

Bonus : The Cure…. Friday I’m In Love

Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum

16 Komentar

  1. aoyama jadi test rider honda u/ kelas open di 2015,

    bisa jadi stoner balik,

    dia ngembangin sambil balapan u/ factory, sambil ngajarin si miller,

    juga biar pedro terlecut semangatnya

    imho

  2. kalau sampe pedrosa pergi..stoner datang…woh sudah lah mending trans7 ganti honda saja jadi sponsornya…biar ngga “sakitnya tuh di sini” pas podium..ngook 😀

  3. stoner cuma mendomitasi tahun 2007 dan 2011, sisanya juga jadi pecudang, belum tentu dia masuk motogp bisa menang mudah lawan pedrosa, lorenso, rossi . apa lagi lawan MM.

  4. Marquez pun tak percaya angka 13 adalah pembawa sial. “Saya tak percaya takhayul soal nomor 13. Saya tidur di kamar 313 saat mengunci gelar di Jepang, dan saya menang di Malaysia setelah meraih pole ke-13. Di sini saya akan mengejar kemenangan ke-13. Lihat saja nanti,”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*