Address Kembali Menjadi Metik Resmi Paddock Team Suzuki Ecstar

suzuki

Yola dulur yang budiman… sebenarnya kemunculannya ada sejak di tes pramusim di sirkuit Sepang kemarin. Namun sepertinya tidak banyak yang mengangkatnya menjadi sebuah artikel. Ya… suzuki address kembali menjadi metik resmi paddock team suzuki ecstar.

Sebuah pertanyaan iseng muncul, kenapa bukan suzuki NexII ? Dimana metik entry level ini sekarang menjadi senjata jualan utama suzuki di kelas metik disini? Kenapa justru suzuki address yang bahkan iklannya saja disini tidak pernah muncul di layar teve atau media lainnya?

Well… sepertinya pihak hamamatsu lebih memilih suzuki address sebagai metik paddock team balap motogp, suzuki ecstar karena posisinya sebagai metik entry level kelas global. Dimana cakupannya jauh lebih luas daripada nexII yang bersifat regional ( ASEAN ).

Belum ada statment resminya, namun dugaan kuatnya seperti itu. Apalagi secara penjualan global, suzuki address cukup memuaskan. Bahkan di Indonesia, tanpa iklanpun, suzuki address terus jalan keluar diler lebih dari 1000 unit… ( dulu sempat 2000an unit, namun sekarang belum dapat info lagi ). Tentu prestasi yang cukup baik, secara tanpa gaung iklan.

gulf oil

Memang suzuki address ini secara tampilan cukup standar, namun bicara fungsi dan kenyamanan…. hmmm… cukup diacungi jempol dah. Belum menemukan metik seharga under 18 jutaan senyaman suzuki address, plus bagasi besarnya. Dan mungkin karena inilah suzuki address tetap dipertahankan menjadi metik paddock suzuki ecstar.

Buat ngademin, pemilik suzuki address cukup beruntung, karena mengenal sebuah metik nyaman yanpa gaung iklan dan tetap bisa menikmatinya. Jujur, impressi ngademin terhadap metik satu ini melebihi metik barunya suzuki, NexII. Secara paket fungsionalitas dan kenyamanan lebih unggul.

Denger-denger sih ya….. suzuki address akan mendapatkan sentuhan baru…. di tahun ini…… Semoga benar ya…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum