Ada Satu Lagi Motor Fresh From Oven Suzuki Tahun 2019

suzuki

Yola dulur yang budiman… siang itu, WA ngademin berbunyi notifikasinya… ” Coy, bisa kesini? Tapi tidak ada biaya transport atau amplop… Kalau cuma udud, bolehlah… Kita wawancara…”. Sebuah pesan guyon, tapi begitu penting karena ngobrolin salah satu motor fresh from oven dari suzuki di tahun 2019.

Sebenarnya pembahasan intinya bukan soal motor baru, namun hal lain. Kapan-kapan kita bahas. Info ini didapat ketika pembahasan bagaimana suzuki kedepannya lebih meriah lagi dagangannya.

Untuk jenis motornya, ngademin belum berani membocorkan, hanya sedikit “CLUE”. Karena bagaimanapun ini adalah sebuah titik strategis sebuah perusahaan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Dan jika dukur mengikuti blog ini, kedepannya juga akwn ngademin kasih clue lagi tentang motor fresh from the oven satu ini.

Dan ternyata ketika mencari artikel lawas, ngademin ternyata mendapatkan statment langsung dari ” beliau “. Sekitar bulan maret-april. Hanya saja ngademin keliru dalam memahaminya…..

Cluenya ” ini motor laki… Macho Lur. Dan ini akan menjadi produk pertama untuk the big four of japan. Baru suzuki yang pertama mengambil ceruk ini. Meskipun merk lain juga sudah menjual jenis motor ini dimarih. Ini juga menguatkan opini ngademin kalau ” gentlemen agreement of japan ” itu benar-benar ada ..

Gentlemen Agreement Big Four Of Japan…Apa Itu?

Dan ternyata ketika “beliau” memberikan bocoran motor prospek suzuki di bulan maret april itu, proyeknya sedang dikerjakan. Semua syarat untuk mengeluarkan sebuah motor baru sudah dilakukan sesuai prosedur suzuki. Survey lapangan? Jelas pasti…..dan di medsos sudah terlalu sering netizen bilang ” kalau ada motor jenis ini, guhe mau beli…. “.

Bagaimana soal keakurasian infonya? Dari statment beliau dulu dan info terkini yang diperoleh, sepertinya tidak akan meleset. Hanya timingnya saja yang belum fix. Beberapa kali ngademin protes, kok ngga jadi? “Beliau” menjawab : Elu sih… Bocorin mulu… Makanya saya tenggelamin lagi.

Makanya kali ini ngademin cukup berhati-hati untuk share informasi. Namun yang jelas, pada kesempatan itu, ngademin dikasih tahu gambar sebuah motor….

” tidak akan jauh dari ini bentuknya…. Nanti elu juga akan ingat motor ini jika produknya sudah diluncurkan. “

Ngademin menengok ke mukanya… Dia mengangguk. ” Beneran?!!! “. Kembali narasumber mengangguk.

Muehehehe…. Ngademin langsung menyambar kuda lumping mainan anaknya, dan ” Njathil 

Jam papat setengah limo…. Grobag mangkat, jathilaneeeee tekoooo!!!!! Togleng-togleng togleng-togleng!!!!! Gambuh kebo giro terus dikumandangkan…… Muashookkkk suzuking!!!!

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil