2018 Suzuki Akan Lebih Jor-Joran Untuk Acara Klub Dan Komunitas

suzuki

Yola dulur yang budiman….dari dulu, ngadimin selalu bilang bahkan sering dibuat artikel, bahwa sebuah klub atau komunitas adalah teman sekaligus mitra yang wajib dirangkul oleh pabrikan. Mereka adalah pamflet, baliho nyata yang berjalan gratis mengendorse publik awam….SECARA GRATIS. Melihat sisi penting ini, maka untuk 2018 suzuki akan lebih jor-joran memberikan acara untuk klub dan komunitas.

Hal ini ngadimin tangkap saat press conference suzuki bike meet cibodas kemarin.

Antusias para fans, loyalis, pengidap suzukiphilia luar biasa. Dari data pendaftaran SBM di semua lokasi yang sudah diselenggarakan, peserta selalu melebihi dari target undangan awal. Antusias pengguna motor suzuki membuatk kaget SIS.

Jadi acara bike meet di tahun 2017 ini sebenarnya adalah pemanasan, tahap awal dimana di fase ini saja penyelenggaraannya harus ditambah menjadi dua periode dari rencana awal 1 periode saja. Karena antusias luar biasa di periode pertama SBM, maka dibuatlah periode dua di akhir tahun ini, dan sudah berjalan. Salah empatnya, ya di malang, batam, cibodas, dan kopeng.

Nah.. Di tahun  2018 nanti, peran komunitas dan klub suzuki akan dirangkul lebih mesra lagi. Acara-acara turing, gathering, bike meet akan lebih meriah dan dipergencar. Konsep acara tidak akan jauh seperti yang sekarang. Acara akan dibuat tiap region agar peserta tidak harus turing terlalu jauh. Resikonya memang peserta dalam satu acara tidak akan melebihi dari 5000-10.000 peserta karena dipecah-pecah di tiap region. Namun demi kemudahan peserta untuk mengikuti acara, maka acara dipecah menjadi banyak even.

Terus bagaimana dengan acara yang boomm…masal dengan peserta  massal puluhan ribu? Suzuki memikirkan untuk mengadakan  ajang kumpul nasional seperti jambore nasional semua klub suzuki dalam satu lokasi sebagi gong, atau puncak acara setahun sekali. Wahahaha….. Ini harus menjadi agenda wajib datang ngadimin nih…untuk survey pengidap suzukiphilia….  :mrgreen: .

Yang menjadi catatan penting, suzuki tidak akan membeda-bedakan jenis motor, entah motor 4 tak atau full ngebul, metik, bebek, ayago, sport, naked, klasik, motuba, sampai motor absolutely state of the art semua adalah bagian dari suzuki. So….rawat motor suzuki anda biar tetap waras untuk acara 2018 nanti…oke chooyyy…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum