Stop Press….. New Triumph Street Triple 765 RS 2017

suzuki

Yola dulur yang budiman…. info dadakan dari motor britain, triumph. Seri middleweightnya, street sudah keluar versi terbarunya, edisi 2017. New triumph street triple 2017 terdiri dari 3 tipe, seri S, kemudian R, dan ultimatenya, termewah dan teringgi, seri RS. Untuk kali ini gembar-gambarnya dulu ya lur….

streettriplers_01
streettriple 2017

Saat edisi tahun lalu triumph street triple masih dianggap kurang gahar soal performa, bahkan dengan mudah diasapi yamaha R6 oldstock, kini semua lini diupgrade gila-gilaan. Mulai dari deain, fitur, sampai dengan performa. Mesin street triple lama tinggal 10%nya saja yang tersisa. lainnya upgrade dan kawin silang dengan seri daytona. Tidak lupa bore-up dan stroke up dari kubikasi 660 menjadi 765.

Desain headlamp masih mempertahankan karakter lama dual eye terpisah terondol…. Mungkin dianggap aneh dimarih, tapi di eropa dianggap karakternya kuat karena di eropa lebih berani out the box dibandingkan di sini. Dan itulah cirikhas utama streettriple dan speedtriple…..lampu terondol.

streettriplers_07

Yang sangat beda dari edisi sebelumnya adalah elektronikisasi street triple terbaru yang semakin advance. Console speedo sudah layaknya monitor control ala gadged….. joss tenan.

Nah….silahkan nikmati kekerenan triumph speed triple edisi 2017…. sebagai fans triumph sih deka bilang kuereeeennnnn…….

 

streettriplers_04

streettriplers_24

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

8 Komentar

  1. Triumph Daytona 675 inline 3 cylinder standard menyemburkan 116,4hp pada putaran 10500rpm at the back wheel. Kapasitas mesin 75cc lebih besar dari 600cc 4 cylinder menghasilkan maksimum horsepower lebih kuat pada putaran lebih rendah. Intake manifold/trac tipe down-draft dengan sudut hampir tegak vertikal menyumbang kecepatan airflow, menaikan volumetrik efisiensi

  2. Lah. Apa gak lucu om. Triump street triple itu kan naked bike, masa di bandingkan sama yamaha r6 yg race oriented, ya pasti kalah la om.

  3. ini cuman 765cc beda sama yg akan dipasok di moto2 dimana kubikasinya 750cc. Ada kemungkinan bakal pakai diameter piston 81 mm seperti MotoGP.

Silahkan Beropini