Headlamp Satria Bagi Yang Tak Puas dengan Headlamp GSX-S150

fb_img_1478070228295

Yola dulur yang budiman…… keberadaan suzuki gsx-s150 memang di bawah bayang-bayang kembarannya, gsx-r150. Maklum, motor fairing memang punya efek wow yang lebih dibandingkan motor naked di mata publik motor dimarih. Apalagi ketika publik disodorin foto suzuki gsx-s 150, banyak yang mengkritisi sektor headlamp. Nah kali ini kita imajinasikan ada perubahan headlamp menjadi milik satria FI 150.

Ya…. bagi sebagian publik yang belum melihat langsung si kuda besi naked 150 cc suzuki ini akan mengatakan ” kok lampunya gitu…”. Padahal coba saja liat langsung, memang tidak ganteng-ganteng amat, tapi karakter dan satu garis desainnya sudah cukup lumayan. Justru menurut deka, bagian joklah yang agak kurang nyambung. Sebagai motor naked harusnya jok model sambung, bukan splitseat.

BTW, itulah selera publik…. ada yang bilang oke, ada yang bilang kurang oke karena soal selera. Di lain sisi, model sekarang lebih banyak mengarah desain robotik, salah satunya headlamp satria FI 150. Jadi bagi yang kurang puas dengan headlamp suzuki gsx-s 150, bisa dicoba tuh disubtitusi menggunakan si model ayagonya. Sangat bisa dipasang kok, Techno racing manufacture mengatakan demikian.

Saat pemasangan headlamp satria FI ke gsx-s150 cukup menyesuaikan dudukan lampu saja. Untuk semua kelistrikan dan konsole speedo, semua bisa berfungsi normal. Semua kelistrikan dan konsole sama persis antara satria FI dan gsx-s150. yang perlu dimodif hanya lampu sein…. gampang itu mah… karena hanya meletakkan lampu sein ke model terpisah dibandingkan satria yang gabung di headlamp. Kalok tehnisi bengkel ndak bisa, ya kebangetan.

fb_img_1482303984629

Nah inilah imajinasinya jika suzuki gsx-s 150 menggunakan headlamp robotiknya satria  FI….. Bijimana menurut dulur sekalian?

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

11 Komentar

  1. bagus juga.
    tapi kesannya nggak pede.
    jujur ya, pertama kali lihat, aneh bener itu headlamp gsxs. tapi lama2 asyik kok ngeliatnya. keren sih enggak, tapi nggak jelek2 amat menurut saya.

Silahkan Beropini