Gambar Spyshot Motor Misterius Bikin Kepo

suzuki

Yola dulur yang budiman… artikel info dadakan singkat. Lagi heboh sebuah gambar colongan atau sering disebut dengan gambar spyshoot motor yang terjepret di jalan umum. Hampir semua blog atau media mengatakan itu adalah spyshot motor yamaha R-15. Namun buat deka itu masih motor misterius.

img-20161221-wa0000

Kenapa motor misterius? karena narasumber deka juga ngasih jawaban yang misterius…. XD . Saat ditanya, itu gambar yamaha R-15? dijawab : mboh… ra ngerti aku ( Tauk…. ndak ngerti saia ). Padahal biasanya kalok ditanya njawab dengan lugas. Entah doi merahasiakan atau pura-pura ndak tahu, atau memang tidak tahu, ya deka juga ndak tahu…… jadi ya misteriusss πŸ˜€ .

Deka pribadi mau bilang itu motor apa juga bingung….. lha yang ngasih foto juga ndak ngasih keterangan….. cumak cretttt… tahu-tahu dapat kiriman gambar motor ini di hape deka. Di tanya itu motor apa juga…… krik…. krik….krik…. senyap….. setelah beberapa waktu ada jawaban juga malah ndak menjawab pertanyaan : ” aku juga ndak tahu itu motor apa…. ” Huassssyyyeemmmm tenanan nih spyshot….bikin kepo bener.

Jadi gambar spyshot ini ya masih misteriyus bagi deka…. kalok disebut motor yamaha R-15 ya anggap saja itu R-15 versi terbaru. Wooiiii…. anak-anak yamaha….bilang dong ini R-15 biar deka dapat pencerahan….. Nasib blogger papan penggilesan, papan karambol…. nanya malah dijawab mantul-mantul kek buah karambol Β πŸ˜€ XD XD .

Semoga bingung…. eh misterius…. eh bermanfaat

Wassalamualaikum

19 Komentar

  1. Wah lha lek deka tanya sama trtmni dan prmnitrz kok, jadi dibilang gak tahulah.pasti kan respon mereka kayak rider yang ngetes tuh motor,cuma difoto aja marah,ini juga ditanya jawabnya mbuh.

Silahkan Beropini