Gambar Spyshot Motor Misterius Bikin Kepo

Yola dulur yang budiman… artikel info dadakan singkat. Lagi heboh sebuah gambar colongan atau sering disebut dengan gambar spyshoot motor yang terjepret di jalan umum. Hampir semua blog atau media mengatakan itu adalah spyshot motor yamaha R-15. Namun buat deka itu masih motor misterius.

img-20161221-wa0000

Kenapa motor misterius? karena narasumber deka juga ngasih jawaban yang misterius…. πŸ˜„ . Saat ditanya, itu gambar yamaha R-15? dijawab : mboh… ra ngerti aku ( Tauk…. ndak ngerti saia ). Padahal biasanya kalok ditanya njawab dengan lugas. Entah doi merahasiakan atau pura-pura ndak tahu, atau memang tidak tahu, ya deka juga ndak tahu…… jadi ya misteriusss πŸ˜€ .

Deka pribadi mau bilang itu motor apa juga bingung….. lha yang ngasih foto juga ndak ngasih keterangan….. cumak cretttt… tahu-tahu dapat kiriman gambar motor ini di hape deka. Di tanya itu motor apa juga…… krik…. krik….krik…. senyap….. setelah beberapa waktu ada jawaban juga malah ndak menjawab pertanyaan : ” aku juga ndak tahu itu motor apa…. ” Huassssyyyeemmmm tenanan nih spyshot….bikin kepo bener.

Jadi gambar spyshot ini ya masih misteriyus bagi deka…. kalok disebut motor yamaha R-15 ya anggap saja itu R-15 versi terbaru. Wooiiii…. anak-anak yamaha….bilang dong ini R-15 biar deka dapat pencerahan….. Nasib blogger papan penggilesan, papan karambol…. nanya malah dijawab mantul-mantul kek buah karambol Β πŸ˜€ πŸ˜„ πŸ˜„ .

Semoga bingung…. eh misterius…. eh bermanfaat

Wassalamualaikum

19 Komentar

Filed under Info Dadakan

19 responses to “Gambar Spyshot Motor Misterius Bikin Kepo

  1. Mas broo , CBR old karbu ,sm new cbr Thailand, vs GSX R,, power unggul mana ?

  2. B lmp

    Ini mah udh pasti calon new r15.. Kek nya keren nih… Biasanya dsain yhma cukup apik..
    Tpi tunggu jelas nya aja spa tau zonk kek gsx

  3. Kene tak sampluk rikaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸƒπŸƒπŸƒ

  4. klikenter27

    kalo liat garis lubang di fairingnya yang kayak minerva, itu kemungkinan besar yamaha… (soale minerva kan agak2 njiplak yamaha) he3

  5. 78garuda

    Wah lha lek deka tanya sama trtmni dan prmnitrz kok, jadi dibilang gak tahulah.pasti kan respon mereka kayak rider yang ngetes tuh motor,cuma difoto aja marah,ini juga ditanya jawabnya mbuh.

  6. R DNA

    Underyoke ya? Kyk model new R1..

  7. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Pada bilang ga tau

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s