Menagih Janji Harga Suzuki GSXR/S Yang Valueable

fb_img_1478342393553

Yola dulur yang budiman…… motor yang dianggap sebagai tonggak kebangunan suzuki dari hibernasi inovasi dan kegairahan pasar sudah dipaparkan gamblang di duo GSXR/S 150. Tinggal menunggu bandrol resmi yang bakal di stempelkan di jidat dua motor tersebut.

Kalok cuma desas-desus sih sudah kita peroleh, katanya akan valuable dibandingkan motor sport yang sudah ada. Namun itu baru sebatas desas-desus liar, bisikan atau sekedar terawangan. Nah kali ini deka dapat konfirmasi resmi dari pihak petinggi suzuki.

” Kami akan berikan harga yang pasti di bawah kompetitor di kelasnya. Saat ini belum ada harga resminya,” kata Rafi Al Gani, Public Relation PT SIS 2W di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 November 2016.

Meskipun belum menunjukkan angka pasti, namun suzuki menjanjikan harga dibawah kompetitornya…. Entah berapa rupiah selisih harganya tetap masih sisimpan di kantong rahasia suzuki sendiri.

Namun menurut deka, suzuki harus memberikan selisih harga yang cukup signifikan. Katakanlah 2 jutaan untuk sport fairing, dan 1 jutaan untuk gsxs. Walaupun selentingannya yang gsxs150 susah untuk dibandrol dibawah vixion curent, namun bisa jadi akan menjadi signifikan jika dibandingkan next vixion yang sebentar lagi lahir.

fb_img_1478072441817

Selisih harga signifikan ini kudu ditempuh untuk kompensasi keberadaan diler mereka yang langka. Namun yang lebih krusial adalah posisi duo motor ini yang diposisikan sebagai pendobrak dan simbol kebangkitan suzuki. Apa sih daya tarik  utama kalok soal trade mark sudah kepegang? Harga…….

Dan juga sebagai rasa terima kasih untuk para penggemar suzuki yang sudah rela lama menunggu kebangkitan suzuki yang deka anggap cukup lamban…. Semoga saja apa yang diucapkan oleh Pak Rafi menjadi kenyataan…Yang signifikan ya pak, selisihnya, jangan cumak selisih 200-300 ribu…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

7 Comments

    • cbr250rr sering di buly power naek, sampek2 r25 sang raja aarc kalah, kalok ini belum terbukti, jgn2 kalo di bully malah gak laku

      • Laku gak laku urusan marketing…

        Ay baru bca artikel tmc. Penjelasan naik nya power cbr250rr… Dan ternyata salah pengukuran… Dan ini berlaku buat smua produk ahm.. Non cbu..
        Jdi kemungkinan power cbr150 pun sebenarnya 20hp?
        Cma ahm yg bsa begini…..
        Ente percaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*