Aerox 155, Metik Striker Yamaha Dikenalkan

suzuki

fb_img_1478096384723

Yola dulur yang budiman….selain pengenalan duo GSX dari suzuki, hari rabu tanggal 02 november yamaha juga mengenalkan dua metiknya, X-max 250 dan Aerox 155. Kita bicarain aerox dulu, karena di mata deka, metik ini sangat strategis bagi yamaha …. layaknya striker.

Deka ibaratkan pemain yang berposisi striker, penyerang yang merusak pertahanan lawan. Beban yang seharusnya ditanggung oleh metik entry kevelnya, mio yang sayangnya under perform. Bisa dibilang metik yang awalnya dikenal dengan NVX ini bukan striker murni, second striker, condong sebagai perusak pertahanan, dan memberikan assist ke striker utama…sukur-sukur bisa cetak gol….. Dybala kalo boleh ngasih contoh.

fb_img_1478100055804

Hal ini deka tebak dari desain yabg mengkombinasikan beberapa selera menjadi 1 metik. Antara nouvo, gt series, yang digabungkan dengan pondasi aerox yang gagal kemarin. Jadilah sebuah metik beraura sporty, lincah, kekar, macho dan kekinian.

Dibekali dengan mesin 155 cc nya nmax yang sudah VVA, jelas menegaskan hal tersebut. Kalau di N max mesin tersebut untuk menopang sasis yang lebih berat untuk mendukung kenyamanan, maka di aerox 155 ini deka lihat untuk menonjolkan kelincahan dan kesportyannya.

fb_img_1478104100563

Aerox 155 deka tebak akan menonjolkan kelincahan dan kekencangannya dibandingkan n max yang elegan nyaman dengan kaki selonjornya. Sedangkan aerox kuat di agility dan speed. Bisa dibilang seperti jupiter mx versi metik.

Lihat saja semua desain dari garis desain yang tajam agresif daribdepan sampai belakang, plus kaki-kakinya. Ditambahin dengan console speedo yang futuristik, full LCD. Ini menguatkan bahwa yamaha memasang metik aerox sebagai metik agresif, baik metiknya, ataupun pasarnya.

speedo-nvx

Dan yang disasar adalah metik segmen medium, dimana vario berada. Dan vario sendiri salah satu penyerang dari pihak ahm. Melihat strategi yamaha yang memecah menjadi berbagai varian menunjukkan hal itu. Yamaha pede sekali dengan aerox 155.

Terawangan deka, aerox akan sangat berisik sepak terjangnya. Kalok menggulingkan vario sebagai guyon belakan, maka deka sebut, pasar vario akan terganggu. Kedamaiannya terganggu keberadaan aerox 155, si natural disturbing the peace nya vario

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

7 Komentar

Silahkan Beropini