Lihat Brosur GSXS150 Ini Kok Perut Deka Mules

headlamp-gsx-s150

Yola dulur yang budiman….. Artikel enteng-entengan saja. Mendapati brosur gambar suzuki gsxs150 di atas kok perut deka jadi mules ya? Mengamati brosur ditemani kopi hitam dan rokok dunhill perut deka “pating kruel” mengamatinya. Deka belum membahas motornya….hanya brosurnya.

Apa yang membuat brosur tersebut bikin mules? Mari kita bahas pelan-pelan, dinginkan kepala, kita amati bareng-bareng.

– pertama-tama secara umum qualitas gambar bikin mata perih, piksel kasar, banyak warna-warna pecah, seperti editan murahan.

– coba cermati bagian pojok kiri    bawah…bikin brosur itu yang rapi, mosok  sampai keselip garis putih kepotong….jadi  ndak enak diliat.

2016-11-01-08-20-53

– bikin tema yang matching dooong…..liat panah cubak… Mosok pemandangan jalan di daerah peninsula, luar kota, daerah pertanian ada zebracross…. Yang mau nyeberang siapa? Kawanan ternak?

2016-11-01-08-18-38

– walaahhhh…pakek dikasih motif sorot lampu warna putih segala, kurang rapih lagi…kek lampu senter …..emang mau ngobor jangkrik?

2016-11-01-08-17-37

– tolong rapihin dikit tuh tulisan…. Mosok masih ada bayangan ban motor lain? Jangan-jangan itu bayangan ban motor satria? 😀 😀

2016-11-01-08-16-26

– coba amati sektor yang deka lingkari….dimensi mesinnya kok kecil sekali? Ndak proporsional? Jarak antara mesin dengan spakbor depan kejauhan….

Pertanyaannya, ini brosur asli apa bukan? Kalok beneran, wah…. Desainernya kudu disunat tuh gajinya….. 😀 😀 . kalok bukan…. Hmmmm…..wajar

Oh ya…masukan lagi…tolong bikin background zebracross nya yang masih bagus dong…mosok yang udah pecah-pecah kek gitu……

Salam enteng-entengan

Wassalamualikum

 

 

24 Komentar

  1. desainer atau bagian marketingnya om? kayaknya kalo brosur itu urusan bagian marketing, pantes aja jualan suzuki buruk gini, bagian marketingnya pun keterlaluan, gak mikir kalok buat sesuatu

      • Njir kelihatan gak pernah mampir kesini ni mbak stev. Barang bagus tapi kok brosurnya, ayolah sis cari tim marketing yang beneran mau kerja, jangan cunguk2 males dipiara

  2. Agak janggal jga sih sma ini brosur.. Di bawah ada bayangan velg tpi bayangan velg nya kok bukan palang Y? Terus bayangan velg itu kok jauh banget dari roda depan.? Ini brosur aneh tpi nyata..

Silahkan Beropini