Inilah Wujud Beat Street Itu

aksesoris-beat-street

Yola dulur yang budiman…. Serasa baru kemarin gossip beat street masuk ke meja redaksi. Lha ini kok langsung ada wujud fisik si varian metik 10 juta umat itu.

Awalnya sih deka ngangennya akan seperti metik prototype, si honda remix. Tapi kalok memang itu kok ndak ahm banget. Kenapa? Karena memang ndak ada alasan kuat untuk ngeluarin si prototype tersebut. Kalok ndak ada apa-apa, ngapain ngeluarin senjata baru? pikiran deka.
Lha liat saja penjualan beat… Adem ayem tanpa gangguan berarti kok. Bahkan varian baru ini ndak deka pikirkan sebelumnya karena penjualan beat ada di zona nyaman. Justru kala itu deka lebih menyoroti kiprah mio yang harus dibuat 2 varian…. Versi umum dan versi nyaman atau familia. Lha kok malah ahm yang ngelakuin di beat?

Kalok boleh menduga, varian baru beat ini adalah untuk menambah atau minimal menjaga demand metik entry level tetap ke honda beat. Agar tidak jenuh atau metik beat itu-itu wae maka dibuat varian lain yang sedikit macho.

setang-honda-beat-street-e1476619666526-661x1024

Di beat street, metik disentuh lebih ke faktor kelaki-lakiannya, yaitu tampilan lebih berani. Sektor stang tanpa cover dan spedometer digital dengan bentuk minimalis. Deka amati hanya itu saja perbedaan dari beat street dibandingkan yang konvensional. Kalok part variasinya sih keknya berlaku untuk semua beat ya….soalnya kan bodi dan sasisnya sama saja.

Bagus nggaknya terobosan ini, biarlah publik yang menjawab… Namun subyektif deka bilang varian beat street ini seperti beat biasa yang dilepas cover setangnya… No more…..jadi agak gimanaaaa…gitu. Kalok boleh sih harusnya ada ubahan lainnya agar memperkuat sektor kelaki-lakiannya. Seperti spakbor, sedikit sentuhan garis desain bodi.

speedometer-honda-beat-street-kobayogas-e1476619544260

After all….keberadaan beat street jelas akan memperkuat cakar beat menancap lebih dalem ke daging market metik entry level…. Apalagi kalok harganya ndak beda ma beat konvensional…..

Gimana menurut dulur semua??

Nb : ngomentari motor ndak perlu beli motornya… Kalok ada aturan seperti ini ya siapa mau jadi blogger motor…. Bangkrut cahhh 😀 😀

Semoga bermanfaat

Wassalamualailum

4 Komentar

Filed under honda

4 responses to “Inilah Wujud Beat Street Itu

  1. B lmp

    Waoowww kerrreennn banget ternyata..

  2. wah siapa yang bilang kek gitu di NB? Modiar tenan, mau bahas pesawat kudu beli pesawatnya dulu donk wkwkkwwk

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s