Inikah Suzuki GSXR150?

fb_img_1475558291496

Yola dulur yang budiman….info dadakan tentang suzuki gsxr 150. Dapat kiriman dari teman sebuah gambar motor sport merk suzuki. Bercat biru langit dan motif khas suzuki ala motogp. Apakah ini gambaran suzuki gsxr150 secara utuh?

Kemarin baru renderan dan spyshot si gixxer kubikasi 150 yang beredar, bahkan sempat ada videonya segala. Namun belum menunjukkan secara gamblang visual secara utuh.

Nah kali ini gambar jelas suzuki gsxr150 tanpa edit soto sop. Ngga beda jauh dari spyshot kemarin, cumak detail bentuk utuh saja yang lebih nyata. Bentuk headlamp juga sama dengan yang beredar di video kemarin.

Dengan dibekali mesin upgrade dari versi satria fi 150, gsxr150 dikabarkan akan menjual performa spek pabrik. Tanpa perlu oprek sudah kencang dari lahir. Power on crank dikabarkan antara 20-22 dk, walaupun masih perlu pembuktian nyata nanti bener atau nggak.

fb_img_1475582885080

 

Secara desain dan fitur kegantengan boleh saja dianggap paling ketinggalan dari teman-temannya, minus usd, atau stop lamp led gaya kekinian. Tapi itulah suzuki…. Mereka punya jalan sendiri, bisa jadi yang dikejar adalah value banding performa… Kuncinya ada di harga… Jika under 28 juta, deka kok punya feeling akan berbicara banyak nih motor.

So, soal efek wow desain di foto memang nggak dapet. Tinggal nunggu versi nyatanya saja, karena kadang desain nggak wow di foto, tapi versi nyatanya malah wow. Bagaiamana menurut dulur sekalian?

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

17 Komentar

  1. kerenlah tp enggak wow…
    dengan segala kelebihan & banyak kekurangannya, yg penting hrgnya hrs <30jt, bila perlu hrgnya pepetin dngn motor sport 150 naked terlaris saat ini.. 🙂 beuhhhhh pst geger dunia persilatan lidah & jempol… hehehe

  2. Face ga komplain karena ini suzuki yang selalu pake jargon desain “sukak sukak gw”

    Bannya aja tuh kekecilan yang di depan
    Bener kalo bisa kasi harga max 29,999 juta bisa laris
    Sama yang 250 kalo dibenturin ke mono bisa aja laku juga

  3. kalo menurut saya nih, suzuki cenderung mementingkan lekukan2 aerodinamis untuk meminimalisir terpaan angin. ini bermanfaat kalo lagi geber motor di straight, bisa membelah angin sehingga motor tetap stabil. ngga oleng.
    desain memang tidak seagresif desain kompetitor yang tajam2. namun lihat saja desain GSX-R series, dari 125 -1000cc, mereka bisa dibilang punya “konsep” tersendiri, authentic.

Silahkan Beropini