Cerbung gsx150r berlanjut….. Rpm diatas satria fi

suzuki
gsx250-1.jpg
Ilustrasi

Yola dulur yang budiman…. mengamanahkan diri dari team laskar suzuki, untuk menyebarkan cerita bersambung soal motor misterius kelas 150cc milik lambang s, gsx150r XD . Deka bilang cerbung karena memang dasarnya rumor, nggak ada bukti sahih berupa gambar atau spyshot motor tersebut. So…soal bener atau tidaknya, deka kembalikan ke pemirsah sekalian.

Soal kenapa kok gsx150r hanya berupa cerita bersambung, karena pihak suzie memang super hati-hati di proyek ini. Musuhnya sudah terlalu berat dan establish lama, duo honda n yamaha. Jadi elemen of surprise menjadi begitu penting. Boro-boro blogger sekelas deka, lha yang sangat dekat ama suzie saja nggak dapat bocoran gambar motornya kok. Ingat, suzuki lebih memilih blogger loyalisnya untuk bocoran-bocoran gambarnya. Suzie tahu, itulah garda loyalis terakhir mereka yang mampu suzuki ikat selama ini, hanya dengan modal spartanitas, penggemar motor suzuki.

Nah…cerbung kali ini sesuai prediksi deka, belum menyentuh sektor desain bodi, masih tetap bicara spek performa mesin, yang memang akan ditonjolkan oleh pihak suzie.kabar terkini, mesin dengan basis mesin sama dengan satria fi, namun diupgrade agar bisa teriak lebih tinggi. Menurut testimoni dari testrider ( sebut saja mbah jenggot ), untuk soal maen di rpm tinggi, dimana satria fi mulai ngeden mendekati rpm puncak, maka di mesin gsx150r ini, masih pengen nanjak terus.

Apakah rpmnya akan melampaui redlinenya satria fi ? Sepertinya iya…..suzuki sudah berpengalaman dengan cdi unlimiter di shogun dulu, dan dengan modal scem sleeve-nya, suzie begitu pede main rpm tinggi. Jadi bukan hal yang mengagetkan bagi deka…. Udah maianan suzuki sedari dulu.

Ilustrasi

Info kedua soal kestabilan motor gsx150r. Dari testimoni mbah jenggot, saat buat nikung, cornering, gejala ngebuang, ngleyang, bumpy absen di motor ini, menunjukkan kombinasi suspensi, jarak sumbu ban, dan rangka begitu pas. Namun sekali lagi ingat, ini baru cerbung, jadi kalok dulur belum percaya, ya deka maklumi.

Apakah cerbung ini akan menjadi realita? Yah…kita pantau saja bersama-sama….. Ntar juga akan terbuka dengan sendirinya kok. Dan “clock is tickin “…. Waktunya semakin dekat…jadi kalok dalam jangka waktu dekat ini ada bocoran gambar gsx150r, ya harap maklum yua…..

Tick…tack…tick….tack…..

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

14 Komentar

  1. Seharus nya sih sis udh faham type konsumen ina bukan melelulu soal power tpi jga dsain yg fress keren..
    Oke lah di tunggu smpe brojol nanti kya gmna dsing nya klo cocok ya angkut

    • No komen…. 😀 … Dan itu ngga penting bagi penjaga warung, krn bukan blog printilan atau siapa cepat kasih bocoran. Disini warung buat ngobrolin motor bro….silahkan berdiskusi bebas….salah jg ndak pa2… Yg penting sopan bro….

Silahkan Beropini