Koq Ga Bosen Nyebarin Foto Motor Suzuki Yang Jelas Ga Beredar Di Marih

suzuki

Yola dulur yang budiman…. ada sedikit kebisingan terselip diantara letusan-letusan berita detik-detik pengenalan cbr 250rr.Sebuah foto yang diopinikan sebuah spyshot gambar motor yang sedang di test jalanan dari pabrikan suzuki.  Kemudian dikasih micin, penyedap rasa agar merujuk ke motor GSXR150 yang masih misterius itu. Hehehe…. koq ga bosen-bosen nunjukin gambar motor yang jelas-jelas suzuki ogah membuat dan diedarkan di marih…. gixxer 150 SF india.

gsx-150-spied2.jpg

Soal gambar gixxer india yang diidentikkan dengan gsxr150, maksud dan tujuannya sudah deka terangkan di artikel lampau. Silahkan search saja. Yang bikin deka heran, kok ngga capek-capek nyebarin foto motor tersebut, dan menghubungkannya dengan si mini gixxer150 produk sis?

Padahal udah diterangkan ke semua media…. motor sport suzuki tidak akan mengambil basis gixxer india… Basisnya saja ngga…. apalagi desain plek sama? Sebenarnya anda itu lupa? atau pura-pura lupa? atau jangan-jangan nggak peduli karena sebuah misi? Info yang deka terima masih seperti statemen pihak suzuki hampir 2 tahun yang lalu…. basis motor sport suzuki, kita sendiri yang membuat, plus mesinnya, dengan supervisi langsung suzuki jepang. BUKAN GIXXER INDIA….

Rumor yang beredar di media, semuanya berdasarkan testimoni ucapan, renderan, serta postingan. Namun semua belum berdasar gambar motor yang diupload. Hanya beberapa pihak melihat langsung, kemudian menceritakan kembali melalu media. Jadi ditekankan, belum pernah ada foto motor GSXR150 yang ditampilkan di media.

suzuki-gixxer-sf-india
suzuki-gixxer-sf-india

Apalagi gambar seperti diatas….. yang diaku sebagai spyshot GSXR150…. Menurut pihak-pihak yang melihat langsung prototipe GSXR, dan pihak yang dekat dengan suzuki, GSXR150 belum pernah kelayaban keluar dari area pabrik. Semua test ada di ruangan dan sirkuit pribadi suzuki.

So….. dari info yang deka terima….. gambar diatas bukanlah gambar GSXR150…. entah itu motor apa, mungkin saja motor merk Onta F 11 CK, atau merk Tapir B 00 NG…….

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

gulf oil

32 Komentar

  1. Onta F 11 CK, atau merk Tapir B 00 NG…….
    ======================

    untung ga nyebut motor konsiprasi wahyudi :mrgreen:

    dari tampilan itu sumpah byson banget

  2. Kenyataan dan faktanya sekarang dasain belakang sama plek dgn yang diposting kang kobayogas,jadi yang ga canggih perkiraannya siapa nih?yg jelas bukan yg menampilkan spyshoot mtor2 tsb.

  3. Hellow deka….. Tidakkah ada niatan meminta maaf atas tuduhan² di artikel ini ke blogger lain yang ternyata spyshoot itu memang milik suzuki dan sekarang lagi di bangga²kan oleh para laskar?
    Tidakkah km punya rasa kemaluan eh malu dengan tuduhan yang salah?

Silahkan Beropini