Honda NAVI…. Seperti Honda Grom Tanpa Mesin

honda-navi-f-

Yola dulur yang budiman…. info dadakan dari Delhi auto show 2016. Honda memberikan kejutaj dengan memampang sebuah motor mini seperti honda grom atau honda monkey. Namanya Honda NAVI, desainnya mirip dengan honda grom, tapi ada yang cukup unik, yaitu motor nampak seperti tidak memakai mesin.

Honda NAVI atau akronim dari New Additional Value for India, didesain oleh R&D honda India. Meskipun terlihat tanpa mesin, atau nampak kopong, tapi motor ini dibekali mesin scooter atau metik dengan kubikasi 110 cc. Posisi mesin sama plek dengan umumnya metik, yaitu di swing arm, mempunyai performa 7.8 hp at 7000 rpm dan torsi  6.6 lb-ft. at 5500 rpm. Cukup untuk jalan-jalan santai membelah kota.

Honda-Navi-side-angle-

Honda mengklaim NAVI bisa melaju dengan kecepatan tertinggi 50 mil/jam atau sekitar 80 km/jam. Sedangkan ruang kopong tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bagasi dengan part tambahan. Motor memang didesain mini dengan pelek 12 inch, dan ukuran ban 90/90 di roda depan. Sedangkan belakang pelek berukuran 10 inch dan ukuran ban 90/100. Harganya sendiri diperkirakan hanya $ 585 atau sekitar 8jutaan rupiah.

Jangan nanya topspeed ya….. ini motor cuma buat nyantai dan gaya. Kalau masih nanya topseep, silahkan main sono ke sentul…..

Honda Navi

Honda Navi

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum

6 Komentar

Filed under honda, Info Dadakan

6 responses to “Honda NAVI…. Seperti Honda Grom Tanpa Mesin

  1. monoz

    ahm kudu bikin model gini!

Silahkan beropini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s